Update Anonytun Prime VPN 3.0 Latest Version

Download Anonytun Prime Unlimited Pro. Anonytun (Anonymous Tunnel­) VPN apk, merupakan aplikasi berbasis android yang menggunakan protokol Secure Socket Layer (SSL) agar terhubung ke jaringan VPN. Anonyutun sendiri, bisa didownload secara gratis di playstore. Sedangkan untuk versi MOD, kamu bisa download di internet termasuk ilmu serbaguna web.
Pada versi paling mutakhir, anonytun telah merilis update versi terbarunya yaitu pada versi 3.0. pada versi ini, anonytun pro VPN MOD telah ditambah beberapa fitur terbaru, termasuk penambahan server. Server SSL VPN, tersedia pada negara Amerika, inggris, Jerman, dan yang lainnya. dari segi tampilan pun telah ada perubahan. Warna hitam, dikombinasi dengan hijau & oranye, membuat tool VPN Terbaru ini semakin keren.

Anonytun Prime VPN Unlimited Speed Latest 2018
Update Anonytun Prime VPN 3.0 Latest Version
Update Anonytun Prime VPN 3.0 Latest Version

Tidak seperti anonytun sebelumnya. Aplikasi ini telah dimodif sampai pada pengaturan bahasa default. Bahasa yang dipakai pada Anonytun prime ini adalah bahasa indonesia. Wajar saja karena negara yang pengguna internet gratisnya sangat banyak. Bahkan dari operator sendiri, sengaja menciptakan bug agar bisa dipakai untuk akses internet gratis. oleh sebab itu, banyak tools android terutama VPN Tunnel kerap dipakai untuk akses gratisan / sekedar membuka situs yang diblokir.
Beberpa Trik internet gratis menggunakan Anonytun VPN, beberapa waktu lalu telah saya rangkum. Dan dibawah ini adalah cara setting anonytun yang masih work pada tahun 2018 :
Dari trik diatas, bisa dicoba salah satu setting anonytun VPN. Terkadang memang ada pula yang susah konek, karena mungkin tiap TKP berbeda-beda. Namun tidak ada salahnya mencoba selagi semuanya bisa menikmati internet secara free.

Anonytun Prime Terbaru Versi 3.0 MOD Version

Terima kasih telah membaca artikel pada sore hari ini yang berjudul Download Anonytun MOD Terbaru 2018. Semoga bisa bermanfaat & Gampang konek di TKP Kalian. Selain itu, aplikasi ini juga bisa work ALL Operator, termasuk indosat, axis, XL, Three, & Telkomsel.
Jika sudah work, jangan lupa dukung kami dengan cara klik 1 kali iklan banner yang ada s ini. apalagi iklan Bitcoin, Trading Forex, Invest & Buy Bitcoin, Donate Car, Holiday Travel, Car Insurance, Singapore Airline, stock bitcoin. Doge coin, etherium invest dan sebagainya. Oke, Anonytun Prime Pro VPN bisa di download dibawah :

Download Anonytun Prime VPN

[[Upfile.eu]] [[Like Facebook]] [[SubscribeYoutube]]