Cara Setting AnonyTun VPN Kartu Axis Hitz Terbaru


Ilmu Serbaguna Website,- Cara Setting Anonytun Pro VPN Kartu Axis Hitz yang Work. Kemarin, sempat viral di youtube bahwa axis hitz telah bangkit dengan bug whatsapp. Ya, pada bulan januari 2018 ini, kamu bisa mengubah kuota chat menjadi kuota reguler untuk kartu axis. Kuota chat axis yang 10 GB semula tidak bisa digunakan, namun semenjak adanya Anonytun VPN, kini kamu bisa menggunakannya seolah memakai kuota reguler. Kamu bisa mengetahui settingan anonytun axis yang work, setalah membaca artikel ini, bila perlu nanti saya akan share video tutorial cara menggunakan anonytun untuk kartu axis.

Selain itu, internet gratis unlimited dengan axis ini, bisa digunakan pula memakai aplikasi KPN Tunnel Revolution. Ya, karena KPN revo lah yang support Spoof Server Selain Anonytun Pro VPN. Settingan anonytun Axis Htiz, tidak jauh berbeda dengan cara setting pada aplikasi KPN Tunnel Revolution apk, keduanya sama sama diisikan bug axis yang masih aktif tahun 2018, pada bagian spoof server (SSL/TLS).

Settingan Anonytun Pro VPN Axis Hitz Bangkit 2018

Axis Hitz bangkit dari kubur, setalah beberapa bulan yang lalu sempat co.id. Bug chat kini kembali aktif dan bisa ditembus melalui jaringan yang support SSH SSL / TLS Server. Awalnya dicoba menggunakan KPN Tunnel Rev untuk uji koneksi bug tersebut, namun kini telah konek pada aplikasi Anonytun Pro VPN.
Tentu saja, dengan Anonytun kamu tidak perlu menggunakan SSH SSL, karena didalamnya sudah ada koneksi tunnel otomatis yang disediakan oleh aplikasi. Kecuali kalau kamu memakai KPN revo, itu wajib menggunakan SSH SSL agar dapat terkoneksi dengan Spoof Host server.,
Sudah banyak yang work menggunakan anonytun axis terbaru ini, salah satunya saya, dari jawa tengah, dan rasanya tidak perlu senam jari atau menunggu terlalu lama agar anonytun konek ke jaringan VPN. Ya, Dicoba saja barangkali di TKPmu  juga bisa konek, lumayan bisa unlimited gratis tanpa pulsa tanpa kuota.

Baca : Cara Setting Anonytun Kartu Indosat

Cara Setting Anonytun VPN untuk Kartu Axis yang masih aktif

Sebelum melakukan settingan, pastikan bahwa dihape kamu sudah terinstall aplikasi :“Download Anonytun VPN Pro.apk

Settingan anonytun Axis itu sebenarnya sangat mudah, Caranya : Setelah Anonytun terinstall di androidmu, menu “Stealth Setting” Sesuaikan settingannya seperti dibawah :
Settingan Anonytun Pro VPN Axis Hitz Bangkit 2018
Settingan Anonytun Pro VPN Axis Hitz Bangkit 2018

Oke, ini penjelasannya :
  • Stealth Tunnel ON / OFF (ON)
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connect Via Parent Proxy : off
  • Custom TCP / HTTP Header : off
  • Advance Setting : ON
  • Lalu klik Edit SSL Setting  pada settingan “Advance SSL Setting”
  • Setelah itu, jangan lupa untuk mencentang True SSL (Anti DPI) & Masukkan :
  • Sppof Host : v.whatsapp.com / c.whatsapp.com
  • Spoof Port : 443

Apabila semuanya telah disetting, jangan lupa untuk klik “Save”
Kemudian klik “CONNECT” pada anonytun pro VPN.

Jika sudah muncul Icon Kunci di status bar, itu tandanya anonytun axis sudah konek. Dan selamat... Kamu telah sukses setting anonytun kartu axis Hitz yang work 2018. Jangan Lupa ya, untuk 1 x klik iklan di blog ini, dan tunggu loadingnya 1 menit saja, untuk mensupport kami.

Baca : Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Cara mengubah Kuota Chat 10 GB Axis Menjadi Kuota Reguler

Masih Belum konek? Silahkan tonton :

Video Tutorial Cara Setting Anonytun Kartu axis Hitz



Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Tutorial Cara setting Anonytun VPN Kartu Axis yang work Pada kartu Axis Hitz, maupun Axis GAOL, Oh iya, anonytun axis ini ada yang mengatakan bahwa trik ini limit sekitar 500 – 600 MB / harinya, ada pula yang mengatakan unlimited. untuk membuktikan bahwa anda ganteng, silahkan dicoba trik ini. Semoga work di Jatim & Jabar juga ya.. Terima kasih.