Bulb Smash!!! Main Game Malah dibayar Dollar USD !!!

Ilmu Serbaguna, Cara Mendapat UANG dengan Bermain Game Online, itulah yang saat ini akan saya bahas. Mungkin kalian tidak percaya akan hal, tapi kenyataannya sudah banyak yang Pay Out dari game sederhana ini.
Game ini bernama bulb smash, merupakan salah satu game berplatform android yang membayar kepada pemainnya menggunakan sistem poin. 100 Poin, itu sama artinya dengan $1 USD atau berkisar Rp. 13.500 Rupiah. Kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah, hanya dengan bermain game ini. Semakin tinggi levelmu, maka akan semakin Banyak Uang yang akan kamu dapatkan.


Cara Mendapat UANG dengan Bermain Game Online

Kini bisnis online semakin mudah. Ada perusahaan yang menawarkan Dollar hanya dengan bermain game android. Kamu bisa mendapatkan uang dengan memainkan game ini, & bisa juga berbagi link referal ke taman temanmu. Inti dari Permainan ini sederhana, yatu dengan memecahkan lampu yang menyala dengan sebuah ketapel yang kamu gunakan. Tidak ada batasan jumlah tembakan ketapel, hanya saja jika target terkena dalam satu tembakan, maka kamu akan mendapatkan 3 bintang. Semakin banyak Bintang, akan secara otomatis menambah poin yang kamu dapatkan. 
Bulb Smash!!!  Main Game Malah dibayar Dollar USD!!!
Bulb Smash!!!  Main Game Malah dibayar Dollar USD!!!
Tujuannya adalah mengumpulkan poin sebanyak banyaknya. Ketika poinmu sudah terkumpul sebanyak 500 Poin, itu artinya sudah bisa ditukar dengan $5 USD atau setara dengan Rp. 67.500. Wow!! Coba bayangkan jika kamu menamatkan game ini, dan dalam sehari kamu bisa mengumpulkan $5 USD, tentu saja itu menyenangkan bukan? Lumayanlah buat menambah Uang Jajan...
Bulb Smash, Game Yang menghasilkan UANG!!!
Ayo, Download Aplikasi Bulb Smash dan dapatkan Dollarnya!!! Seperti yang kamu lihat, saya telah mengumpulkan $2 Hanya dengan 2 Jam bermain game ini. Mungkin nanti sore saya bisa PayOut nih lewat PayPal... wkwkwkwk...
Bulb Smash!!!  Main Game Malah dibayar Dollar USD !!!
Tenang saja, Berbagi itu indah, saya juga membagikan informasi ini, agar kalian juga bisa mendapatkan uang dari bermain Game. Ya , dicoba saja lah, barangkali ada yang tertarik, Link Download Game Bulb Smash Sudah bisa kamu sedot melalui tautan dibawah ini :

[[Download Bulb Smash .apk]] [[Link Alternatif]]

Download & Install Aplikasinya, jangan lupa pastikan kamu dalam keadaan online ya.. Nggak Punya Kuota? Bukankah dari kemarin saya sudah membagikan berbagai Trik Internet Gratis?
Trik Internet gratis yang saya bagikan itu bisa juga dipakai untuk game online lho.. dicoba saja, misalnya memakai Axis Hitz dengan : Settingan Anonytun Axis Terbaru 2018
Oh iya, Pembayaran bisa dilakukan dengan PayPal, bagi kamu yang belum punya paypal, bisa buat Paypal dulu ya.. Gratis Kok.. Lumayan kan, Hobi ngegame bisa sekalian buat kerjaan... wkwkwkwk .. mungkin memang benar, pekerjaan yang paling nikmat itu adalah hobi yang dibayar.
Demikian Informasi sekaligus Bisnis Online Mudah menguntungkan menyenangkan.. wkwkwk.. dari ilmu serbaguna website. tetap support kami dengan 1 kali klik iklan & [[Subscribe Channel Youtube]] & [[Like Fans Page FB Official]] . semoga kamu bisa sukses mendapatkan Uang dari game ini ya.. satu lagi, sebelum bermain , kamu wajib Login Facebook Dulu... biar bisa terkoneksi & bisa main bersama teman temanmu.. Terima Kasih..