Config Openvpn Telkomsel Unlimited Terbaru



Config Openvpn Telkomsel Unlimited Video Max

Ilmu serbaguna website, Selamat pagi, salam sejahtera untuk kebebasan akses internet yang unlimited. Mugkin saya kemarin sudah membagikan tentang config HI telkomsel Video Max. Dengan config HI itu kamu bisa menggunakan kuota video max yang disediakan oleh telkomsel. Akan tetapi padahal ada banyak cara selain menggunakan aplikasi http injector untuk menikmati kuota video max seperti menggunakan anonytun dengan settingan Anonytun untuk telkomsel dan juga bisa memakai aplikasi openvpn seperti yang akan saya share sekarang mengenai config openvpn telkomsel unlimited video max.  Dengan ini mungkin kamu tidak membutuhkan akun  SSH SG.DO Aktif Gratis mengingat jaringan yang digunkana pun berbeda. HTTP Injector menggunakan jaringan SSH sedangkan Openvpn Menggunakan jaringan VPN sebagai media Tunnelingnya. Kamu bisa mencoba memakai config ovpn telkomsel unlimited jika mungkin terasa jenuh atau bosan atau bahkan kesulitan dalam memakai HI atau anony tun.

Config OVPN Telkomsel Unlimited Video Max Terbaru

Config Openvpn Telkomsel Unlimited Terbaru
Adalah config khusus untuk pengguna kartu telkomsel. Selain itu juga jika kamu ingin memakai config ini, kartumu wajib ada kuota video maxnya. Biasanya kuota video max itu sendiri sudah ada secara otomatis ketika kamu membeli kartu telkomsel yang baru. Tapi, jarang ada yang tau cara menggunakan kuota ini. Ada yang beranggapan bahwa kuota video max bisa dijadikan sebagai kuota reguler. Padahal itu salah. Pada dasarnya kuota video max bisa dipakai untuk streaming memakai aplikasi Hooq telkomsel yang bisa kamu dapatkan di playstore. Kadang juga bosen kalau harus streaming terus menerus, untuk itu, agar bisa mengakses semua website dibutuhkan semacam aplikasi tunnel seperti penggunaan HI / Psiphone / openvpn seperti yang saya posting sekarang. Config ini menggunakan server singapura, selain support pemakaian squid proxy , config ini juga bisa bertahan sampai 7 hari. Tenang saja, setelah 7 hari pun masih tetap bisa dipakai , caranya tinggal ganti saja username dan passoword yang telah kadaluarsa. Ya, langsung aja download config ovpn telkomselnya. Sillahkan dicoba saja confignyasemoga work di TKP kalian.

Config OVPN Telkomsel Unlimited Terbaru

[[Tsel-V.1]] [[Tsel-V.2]]
Username dan Passoword loginnya  :
Username : tcpvpn.com-ilmu72
Password : 1
Update Selalu ya dengan Like Fanspage / Add Admin Ilmuserbaguna
Alat Tempur untuk internet gratis kartu Telkomsel dengan Openvpn
Openvpn Jelly Bean [Link Alternatif]
Cara Menggunakan OVPN : Download dan Install Aplikasi OpenVPN For Android / OVPN Connect dan Confignya, Lalu Buka Aplikasinya tekan ikon Open di pojok kanan atas / klik Pilihan (Import Config) -> lalu pilih confignya -> setelah import Kemudian klik untuk Mengkonekkan. Nggak mudeng juga? Baca sendiri di Cara menggunakan Openvpn Android / PC

Mungkin itu saja mengenai config openvpn telkomsel unlimited yang bisa saya bagikan hari ini. Terkadang menggunakan internet gratis telkomsel itu butuh kesabaran tingkat dewa,. Aplagi kalau config tidak work, mungkin bisa laporkan langsung ke ane biar bisa kasih solusi dan biar bisa ngoprek lagi. Kalau kamu menggunakan PC, bisa juga kok menikmati internet gratis dengan memakai config hpi pc telkomsel video max yang kemarin, masih work asal SSHnya diganti yang masih aktif. Ya, bisa dibilang september – oktober 2017 adalah masa jayanya telkomsel dan three. Sedangkan Indosat axis apalagi xl masih diambang sekarat. Merepotkan sekali bukan? Ya , tunggu saja sampai operator melakukan promosi lagi agar bisa dijadikan bug untuk gratisan internet. Semoga beruntung, dan work lancar jaya di TKP kalian. Sekian dari saya, terima kasih. Jangan lupa untuk share dan baca baca dulu artikel dibawah ini :