Trik Polosan Telkomsel Terbaru Desember 2017



Internet Gratis dengan Polosan Telkomsel Desember 2017

Halo, selamat sore sobat ilmu serbaguna website. saat ini saya akan berbagi trik polosan telkomsel di android dan config simple server telkomsel unlimited terbaru. sekarang trik internet gratis sudah tidak lagi memakai http injector, anonytun, atau aplikasi tunnel android lainnya. sekarang ini operator indonesia memberikan promo besar besaran khususnya kepada para penikmat gratis. pasalnya baru baru ini mereka memberikan kuota gratis, dial nelpon gratis, bahkan sampai polosan. Entahlah apa sekarang mereka sedang melakukan promosi atau bagaimana saya kurang paham, namun dari strategi marketting seperti itu dinilai efektif untuk meningkatkan omset mereka. Tapi saya kurang tau juga sih, apakah Dial paket kuota gratis itu sebenarnya menambah keuntungan atau justru merugikan bagi mereka? Entahlah, jika sewaktu waktu trik ini mati berarti dinilai tidak menguntungkan tapi bila hidup terus gimana mereka bisa menambah keuntungan sedangkan internetnya dibagikan secara gratis. ya kita lihat saja kelanjutan cerita intenet gratis telkomsel unlimited ini. dengan Trik Polosan Telkomsel Desember 2017

Trik Polosan Telkomsel Android
Untuk trik polosan ini sebenarnya sudah lama dan bisa dipakai pada android ataupun PC. Namanya juga internet gratis polosan, apa ada yang belum tau polosan itu apa? Polosan itu adalah trik internet gratis tanpa menggunakan jaringan tunnel / tanpa bug, karena yang dijadikan bug dalam polosan adalah IP Addrss, APN / Settingan Proxy & Port. Ada beberapa cara untuk mengetahui operator itu bisa dipakai untuk polosan, salah satunya yaitu dengan test ping. Dengan Test ping kita bisa tau respon koneksi internet pada IP tertentu. Semisal pada ip 10.103 responnya Reply from www.google.com Byte=32  TTL=64 ...... itu artunya pada IP tersebut tersedia internet gratis polosan. Tapi jika tidak, biasanya responnya adalah Request Time Out / General Failure ya, kamu bisa praktek sendiri & menemukan IP Polosan dengan menggunakan Ping Tools pada android atau bisa juga menggunakan Command Prompt di windows / PC.

Trik APN & Proxy Polosan Telkomsel Desember 2017

Tapi tenang saja, kita tidak perlu repot repot mencari IP Polosan sendiri, pasalnya para master telah menemukan trik internet gratis telkomsel dengan polosan. Dengan polosan ini yang perlu kamu lakukan hanyalah beberapa settingan HP seperti dibawah ini :
APN:
apn 1 = sabarbrn4
apn 2 = sabartbs5
apn 3 = manistbs5
apn 5 =  manisbrn4
Proxy (pilih salah satu)
  180.250.63.11
  180.250.63.66
  180.250.63.67
  180.250.63.68
  180.250.63.69
  180.250.63.71
  180.250.63.72
  180.250.63.73
  180.250.63.74
  180.250.63.75
  180.250.63.76
Port 80
Yang lain kosongkan, kemudian simpan.
Setelah itu, gunakanlah aplikasi Android Terminal Emulator apk dan ping telkomsel.vuclip.com untuk mengecek status polosan. Jika responnya Reply TTL seperti yang saya jelaskan tadi, maka sudah bisa konek. Kalau belum bisa ya on off data dan temukan IP Polosan telkomsel. Sampai sukses.

Trik Polosan Telkomsel PC dengan Simple Server

Sedangkan pada PC kamu bisa menggunakan aplikasi Simple Server PC. Seperti pada postingan yang lalu saya telah membahas berbagai tutorial, cara kerja dan cara menggunakan simple server. Dan sekarang, bisa juga dipakai untuk telkomsel menggunakan config simple server yang ada dipostingan dibawah ini. Peralatan yang kamu butuhkan adalah :
Aplikasi Simple Server PC (Tutorial + Cara menggunakan)
Jika sudah konek maka tampilannya seperti yang ada dibawah ini. Selain itu, pada screenshoot dibawah saya menggabungkannya dengan Software Psiphone PC.
Trik Polosan Telkomsel PC dengan Simple Server
Config ini masih bisa dipakai sampai bug dimatikan oleh telkomsel. semoga saja tidak cepat koid, karena dengan polosan ini kita bisa menikmati internet gratis telkomsel secara unlimited bahkan tanpa bantuan aplikasi HTTP Injector atau yang lainnya. makanya polosan adalah trik paling mudah dan umurnya pun paling pendek dibandingkan trik lainnya. jika dalam penggunaanya tidak berhati hati, bisa saja trik ini bisa mati seketika.
Demikian Postingan saya kali ini mengenai internet gratis telkomsel November 2017 dengan Polosan, semoga trik di android ataupun di PC bisa lancar jaya dan work di TKP kamu. Terima kasih telah berkunjung di web ini, san untuk terus update jangan lupa untuk like Fanspage FB di [[FP Official]] agar terus mendapatkan pembaharuan informasi gratis dari blog ini. Thanks...