Cara Setting Psiphone Pro 3 Kartu Three Unlimited



Psiphone yang saat ini sudah ada dalam versi handler, kini bisa digunakan untuk internet gratis kartu three terbaru. Kartu three saat ini menduduki operator termurah dalam hal koneksi internet. Selain itu juga masa aktifnya yang panjang juga menjadikan pengguna untuk akses internet secara gratis & unlimited meskipun tanpa pulsa dan tanpa kuota. 
Cara Setting Psiphone Pro 3 Kartu Three Unlimited
Cara Setting Psiphone Pro 3 Kartu Three Unlimited
 Untuk postingan kali ini Ilmu Serbaguna Website akan membahas Settingan Psiphone untuk Kartu Three yang Work, psiphone digunakan sebagai tunnel VPN untuk jalur baru akses internet gratis. Tidak semuanya cocok menggunakan aplikasi Psiphone ini, hanya beberapa kartu saja yang mau konek dengan lancar dan tidak mudah DC, yaitu contohnya kartu Three & Axis. Selain itu, biasanya memakai aplikasi serupa tapi tidak sama seperti Anonytun Pro VPN.apk, dengan aplikasi tersebut kamu juga bisa mengakses internet lewat jaringan Tunnel, seperti pengguna kartu XL dengan Settingan Anonytun Kartu XL yang masih work hingga sekarang. Tapi sekarang ini, kita fokus dulu dengan psiphone tri alias tere, yang settingannya bisa dicoba di TKP kamu mau Three AON / Three Get More / Three Biasa, semua tergantung faktor kegantengan.. wkwkwk

Settingan Psiphone untuk Kartu Three Unlimited Terbaru

Psiphone handler, memang lebih unggul dibandingkan psiphone biasa. Pasalnya dalam Psiphone handler terdapat fitur tambahan yaitu, fitur untuk mengubah konfigurasi settingan header yang akan di request oleh aplikasi. Oleh sebab itu, yang saat ini digunakan para penikmat internet gratis, terutama kartu 3 kebanyakan memakai Psiphone Hanlder.
Tetapi, meskipun kamu menggunakan psiphone biasa, kamu juga bisa menggunakannya untuk akses gratisan. Oke, langsung saja simak tutorialnya dengan benar :

  • Yang pertama tentu saja kamu harus menyiapkan kartu Three AON / Three Getmore (Bekas juga gapapa)
  • Kemduan, jangan lupa untuk mensetting konfigurasi APN kartu Three, dengan APN : 3gprs atau boleh 3data
  • Siapkan aplikasi Psiphone Pro v.1.66 / 1.68 yang sudah kamu install di androidmu.
  • Lalu buka aplikasinya dan pada tab “OPTION” kamu bisa pilih “Best Performance” atau recommend lainnya “Unlited State / Nethreland” soalnya server itu yang menurut ane paling wuzz untuk jaringan VPN.
  • Agar dapat digunakan untuk semua aplikasi termasuk streaming & game online, kamu perlu menchecklist “Tunnel Whole Device” (untuk mengaktifkan fitur ini androidmu minimal jelly bean keatas ya..)
  • Lalu klik “More OPTION” untuk membuka settingan tambahan, dan centang “Connect Through an HTTP Proxy” dan pilih “Use System Proxy Setting”.
    Cara Setting Psiphone Pro 3 Kartu Three Unlimited
  • Setelah itu, buka settingan “Custom HTTP Headers”, Lalu akan muncul konfigurasi header HTTP yang bisa diisikan dengan bug host tri yang masih aktif. Untuk bug three yang aktif kamu bisa memasukkan : bug wechat.com / line.me / wexin.qq karena itu bug three AON / Getmore yang masih awet hingga sekarang. Untuk lebih jelasnya seilahkan lihat gambar dibawah ini :
    Cara Setting Psiphone Pro 3 Kartu Three Unlimited
  • Jika Semua settingan sudah selesai, kamu hanya perlu mengeklik Mulai / Start aplikasi Psiphone. Tunggu beberapa detik hingga muncul icon kunci di status bar yang menandakan Psiphone Connected / Settingan psiphone kartu Three sudah benar.

 Oh iya, jika mungkin kartu kamu mengalami kesulitan ketika koneksi dengan psiphone, ya bukan berarti kamu kurang tamvan tapi kamu perlu ON / OFF Data hingga mendapatkan IP yang pas / cocok. IP yang biasanya work pada TKP (khususnya Jateng) adalah 10.67 / 10.19 / 10.8 / 10.68 dan sebagainya. Untuk itu, jangan sungkan senam jari, selain menyeahatkan jari, juga dapat menjadikan kamu bisa Internet Gratis Kartu Three dengan Psiphone.
Demikian mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini menganai Tutorial Cara Setting Psiphone 3 Untuk Kartu Three Unlimited, Semoga bisa poponnya bisa konek lancar jaya. Bahkan Unlimited dengan Kecepatan yang full Speed. Terima kasih telah support kami ya..