KPN Tunnel Revolution apk for Android V.1.3 Terbaru

Ilmu Serbaguna, Download KPN Tunnel Revolution Official v.1.3 Latest Version Update. Baru dua hari di rilis KPN Rev, v.1.2 .apk, namun sekarang sudah launching aplikasi terbaru yaitu KPN Revolution v.1.3. mungkin saja pada versi sebelumnya ada keluhan bahwa auto pinger SSH tidak bekerja dengan baik, oleh sebab itu KPN Official beserta para developernya segera memperbaiki bug tersebut dan akhirnya KPN revolution v.1.3 di rilis pada 14 januari lalu di Google Playstore.

Download KPN Tunnel Revolution apk Terbaru V.1.3 2018
KPN Tunnel Revolution apk for Android  V.1.3 Terbaru
KPN Tunnel Revolution apk for Android  V.1.3 Terbaru

KPN Rovolution ini merupakan tools aplikasi serbaguna. Semacam anonytun, tetapi bisa menggunakan SSH Server sendiri. Namun, Tidak sembarang SSH dapat digunakan pada KPN Revo ini, melainkan hanya SSH dengan protokol SSL (Secure Socket Layer) yang support dipakai Pada aplikasi ini.
Dengan SSH SSL, kamu bisa menembus bug operator yang tidak bisa diakses lewat SSH biasa. Contohnya pada axis, kemarin saya posting : Cara setting anonytun kartu axis Hitz terbaru
Bug axis yang bangkit itu hanya bisa digunakan pada aplikasi yang supprt Spoof server, seperti Anonytun atau KPN Revolution. Oleh sebab itu, sangat berguna sekali tools buatan indonesia yang satu ini.

Perbaikan Fitur KPN Tunnel Revolutioner Official V.1.3

Dibawah ini adalah Perbaikan bug pada KPN Revolutioner apk Versi 1.3 yang sekarang sudah bisa dinikmati pada semua perangkat android :
  • Url Pinger fixed.
  • Pdnsd binary for x86 and mips architecture fixed
  • minor bugs fixed.
Untuk Config KPN Revolution Telkomsel VideoMax, GameMax, YouthMax, SocialMAX, Indosat OPOK, Axis Hitz, XL Youtube, Three AON / Getmore, mungkin nanti akan saya share pada postingan berikutnya.

Demikian hanya itu saja yang sapat saya posting mengenai Download KPN Tunnel Revolution APK Terbaru, Jangan lupa like Fanspage [[FP Official]], Dan kalau ikhlas donasi 1 kali klik iklan saja untuk kami. Agar blog ini kedepannya semakin jaya. Terima Kasih Gaes....

Untuk Download KPN Rev .apk Update v.3, Alangkah lebih baiknya kamu mengunduhnya melalui Google Play untuk menghargai creator, namun jika ingin punya file apk back-up dari KPN ini, kami sediakan direct link download melalui tautan dibawah :

Download KPNTunnel Rev v.1.2 (17) apk