Update Config Http Injector Indosat Mei 2018

Bug Indosat terbaru yang masih aktif, kini bisa digabung dengan aplikasi http injector. Http injector tentu saja membutuhkan sebuah config, agar penggunaannya lebih mudah. Salah satu config hi yang saya posting ini adalah config indosat mei 2018. Ini adalah update config injector terbaru yang sampai sekarang masih aktif.
Update Config Http Injector Indosat Mei 2018
Update Config Http Injector Indosat Mei 2018
Config ini support wilayah jawa tengah, jawa timur & jawa barat. Respon 200 OK Connected ketika terhubung pada SSH Tunnel. Ya, payload yang dipakainya mungkin tidak jauh berbeda dengan config sebelumnya. Dan inilah yang membuat saya salut dengan indosat. Karena operatornya tidak mematikan bug tersebut, meskipun koneksi internet gratisnya tidak bisa work unlimited.

Download Config HI Indosat yang Work Mei 2018 Terbaru

Kebutuhan koneksi internet harian ketika memakai kartu indosat, bisa dibilang tercukupi. Dengan limitnya 35 MB, dirasa cukup untuk sekedar browsing, facebook’an & whastappan. Ya, bisa juga membuka aplikasi lain seperti instagram & youtube. Namun pasti kuotanya akan cepat habis & jatah limit harian pun ludes.
Untuk mengatasi limit indosat, sebenarnya kamu bisa paket internet M / L / XL agar mendapat bonus unlimited youtube & unlimited apps. Dari bonus kuota unlimited tersebut, bisa diubah menjadi kuota reguler. Jadi kuota reguler menjadi unlimited. Cara mengubahnya bisa memakai Aonytun Indosat / Psiphon pro Unlimited.

Config HTTP Injector Indosat Terbaru Mei 2018

  • Beberapa fitur dalam config ini antara lain :
  • SSH menggunakan X-SGDO Server Fast SSH
  • Full Speed ALL TKP Work.
  • Respon 200 OK Connection Estabilished
  • Squid Proxy Singapore.
  • 100 % Unlock SSH , Jika SSH maupun SSL sudah expayed, kamu bisa cari di [[SSH Gratis]] Untuk cari SSH baru.
Jangan lupa Like [[FP Official]] & [[SubscribeChannel Youtube]] Ilmu Serbaguna, agar Kamu tau Update’an terbaru bog ini.
Cara download : Pakai Google Chrome / Browser Bawaan HP, & tunggu 3 Detik, kemudian tekan “Visite Link” / “Getlink”.

Download Config indosat Mei 2018

Config Indosat yang masih work itu, bisa diimpor dengan aplikasi HTTP Injector V.4.7.3 Latest Version. Lebih baik kalau kamu downloadnya di Google Play, agar bisa terus mengikuti update dari aplikasi Injector terbaru. Jika sudah konek, pasti itu limit. Dan gunakan keterbatasan koneksi itu untuk pengetahuan. Seperti Bitcoin merchant account. Bitcoin Services. Mining cloud Bitcoin, Buy Stock Bitcoin. Invest Stock Bitcoin, GPU For Mining coin.
Terima kasih telah mendownload  HTTP Injector Indosat Mei 2018 terbaru, semoga bisa kamu pakai dan work. Jika sudah work, jangan lupa untuk support kami dengan satu kali klik iklan di website ini. Tentu saja 1 klik sangat berharga, apalagi kalau iklannya tentang Buy Bitcoin. Sampai ketemu di update selanjutnya gaes..