Tools Tembak Paket Axis 12 GB Rp 1 Work April 2018

Bug Axis yang masih aktif, kini bukan berbentuk link url, melainkan terdapat pada sistemnya. Pada sistem aplikasi axisnet, ditemukan suatu celah yang memungkinkan untuk pembelian Paket Axis 12 GB Hanya dengan Rp 1. Bug axis itu dimanfaatkan oleh gretonger untuk membuat tools tembak paket axis. Aplikasi tersebut berfungsi agar pengguna axis dengan mudah mengaktifkan paket Axis Play 12 GB hanya dengan Rp 1, dan sekarang masih bisa dipakai pada bulan april 2018.
 
Tools Tembak Paket Axis 12 GB Rp 1 Work April 2018
Tools Tembak Paket Axis yang Work April 2018

Ilmu Serbaguna, Tools Tembak Paket kartu axis ini dibuat oleh salah satu admin dari jagoanssh. Oleh sebab itu, harapannya agar aplikasi ini tidak dijual belikaan. Karena memang sifatnya gratis & bisa digunakan oleh semua orang. Penggunaannya pun mudah, asalkan kamu sudah tau ID & Password login axisnet.id.
Sempat ramai sekali pada grub Facebook KPN Tunnel Revolution. Semuanya membicarakan mengenai bagaimana cara tembak kartu axis yang work. Banyak orang yang meminta bantuan agar kartunya bisa sukses mendapatkan kuota gratis itu. Namun, lagi lagi master malah menyembunyikan triknya. Oleh karena itu, para newbie mengemis-ngemis dikomentar ataupun dengan menginbox sang mastah. Tapi tetap saja, ada yang dibales, ada pula yang gagal mendapatkan kuota 12 GB dari Kartu Axis.

Cara Menggunakan Aplikasi Tembak Paket Axis

Tutorial yang tertera pada aplikasi sudah sangat jelas. Pastikan kamu telah mengingat nomr HP Axis yang kamu pakai. Kemudian, kamu bisa login menggunakan akun yang telah dibuat. Setelah selesai login, pastikan kamu telah mempunyai akun axisnet dan telah mengetahui passwordnya. Kemudian, tinggal masukkan nomr HP & Password pada kolom yang tertera & klik DooR untuk Tembak kuota Axis.
Tembak kuota kartu axis ini menyediakan paket axis yang bisa ditembak langsung dari aplikasi, antara lain : Kuota axis Play 2GB Rp. 1, Kuota 4 GB Rp 1, Pakt 6 GB Rp1, 9GB Rp 1 & 12 GB Rp.1. untuk jangka waktunya, biasanya sekgitar 5 hari. Meski demikian, kalau waktunya habis pun kamu dapat dengan mudah menembak lagi dengan tools ini.

Download Aplikasi Tembak Kuota Kartu axis April 2018

12 GB Rp 1 itu bukan hal yang sedikit, bisa kamu pakai untuk berselancar ataupun download di internet. Bahkan untuk streaming di youtube pun bukan lagi masalah besar, sebab ini seolah kuota gratis kartu axis. Dalam tools ini juga menyediakan menu untuk tembak kuota sebesar 500 MB 7 hari. Itu juga bisa dipakai untuk browsing yang super irit, & bisa juga untuk mencari info tentang Lowongan kerja, Atau tentang Bitcoin bagi kamu yang suka investasi.
Demikian aplikasi Tools Tembak kuota gratis untuk kartu axis. Semoga dapat digunakan secara bijak. Jangan lupa LikeFanspage & SubscribeChannel YT. Dan Aplikasi itu, bisa kamu download melalui link dibawah ini :

Download Tembak Axis.apk

Coba Juga : Tools Online TEMBAK PAKET AXIS!