Yuuki VPN Pro Unlimited Speed Latest Version

Download Yuuki VPN Pro MOD Unlimited No Ads, Ilmu Serbaguna Website. Yuuki VPN adalah aplikasi hasil modif dari Anonytun Pro VPN.apk. mungkin dari segi tamplian agak berbeda ya, dibandingkan dengan Unlimited Pro VPN.apk. Yuuki VPN lebih mirip dengan Psiphon / bahkan HTTP Injector. Inilah variasi aplikasi internet gratis unlimited terbaru yaitu Yuuki VPN Latest Version.
Aplikasi ini mampu menembus bug host operator dengan cara megakses url  sebagai spoof host yang nantinya akan dihubungkan ke dalam jaringan VPN dengan bantuan protokol SSL (Secure Socket Layer).
Yuuki VPN.apk Terbaru Unlimited Speed NO ADS!!
Yuuki VPN.apk Terbaru Unlimited Speed
SSL itu sendiri fungsi utamanya adalah untuk meng-enkripsi paket data yang masuk melalui jaringan HTTP sehingga ketika dihubungkan dengan SSL, suatu website biasanya berubah menjadi HTTPS. Namun, entah apa yang dilakukan oleh para mastah gretonger jaman now, sehingga SSL bisa dipakai juga untuk internet gratis.

Cara Setting Yuuki VPN Semua Operator yang Work

Cara menggunakan yuuki VPN.apk untuk intenet gratis biasanya tiap simcard berbeda beda. Semua itu tergantung pada bug host operator yang masih aktif. Semisal saya memakai telkomsel yang masih tersisa kuota videomax, ya kamu bisa mengubahnya menjadi kuota reguler hanya dengan aplikasi Yuuki VPN.apk.
Sedangkan untuk kamu pengguna operator lain, mungkin sebelumnya sudah pernah saya bahas ya, mengenai cara membuat payload, memasukkan bug, dan sebagainya sehingga terkoneksi dengan Yuuki VPN.
Sebenarnya sama saja antara yuuki VPN dengan Anonytun VPN, hanya saja servernya saja yang berbeda. Jadi untuk setting Yuuki VPN pun sama seperti settingan anonytun Pro VPN. Ya, dicoba saja lah. Semisal : Setting Anonytun Pro VPN Kartu Indosat work atau yg lainnya.
Baca :

Download Yuuki VPN.apk Latest Version April 2018

Untuk mengetahui, apakah yuuki VPN ini bisa work / tidak di TKPmu, silahkan dicoba saja dengan kartu masing masing. Ketika susah konek, yang perlu kamu lakukan hanya on off data seluler sampai dapet IP sakti yang support koneksi aplikasi VPN yang satu ini. ketika kamu sudah menggunakan IP yang tepat, pasti yuuku VPN bisa terhubung dengan mudah. bahkan bisa juga ALL Operator seperti indosat, telkomsel, smartfren, axis, three, XL dan yang lainnya. syukur syukur kalau settingan sesuai dengan bug operator yang masih aktif, mesti bakalan unlimited, + Full Speed.
Terima Kasih ya, telah menyimak postingan ini mengenai Yuuki VPN.apk No Root & Unlimited Speed. Semoga bisa bermanfaat untukmu dan kita semua. Jangan lupa klik 1 kali iklan saja untuk terus mensupport kami. lebih baik klalau iklan yang diklik adalah mengenai Bitcoin, Bitgold, Criptocurrency & Rate Trading Invest. Like [[FP Official]] &[[SubscribeChannel Youtube]] biar terus update tools android dari blog ini. Link download sudah saya siapkan dibawah :