Config KPN Tunnel Ultimate Indosat Terbaru 2018

ilmu serbaguna pada hari ini akan posting config kpn tunnel ultimate terbaru kartu indosat bulan Januari 2018. Setelah sebelumnya saya sudah pernah posting mengenai config kpn tunnel kartu axis yang work.
Gretonger Indosat memang saat ini ada 2 solusi untuk internet gratis, yang pertama hanya bisa menggunakan config injector, sedangkan yang kedua memakai kuota gratis 14 GB yang bisa dial ke *363*100*6#.
Mungkin kasihan banget ya, mereka yang tidak kebagian kuota gratis indosat itu. Padahal sampai saat ini masih bisa dipakai, ya kurang lebih selama 2/3 minggu ini. Bagi kalian yang sudah pake kuota itu, namun lemot banget mungkin kamu perlu memakai aplikasi Anonytun Indosat Untuk mempercepat koneksi.
Dan kalian yang tidak mendapatkan kuota gratis pada saat itu, tidak perlu berduka cita ya. Karena masih bisa kok menikmati internet gratis menggunakan injector, contohnya yaitu config KPN Tunnel indosat yang akan saya bagikan kali ini. Selain koneksinya cepat, pasti juga lancar karena memakai SSH SG.DO dari http://fastssh.com
Config KPN Tunnel Ultimate Indosat Terbaru
Config KPN Tunnel Ultimate Indosat Terbaru

Config KPN Ultimate Indosat Januari Terbaru

Seperti yang telah saya jelaskan, untuk tetap memakai jaringan SSH, kamu bisa memakai config ini. Meskipun limit kurang lebih 35 – 40 MB / hari, namun itu dirasa cukup untuk sekedar berselancar di internet. Atau bisa juga download file yang ukurannya kecil kecil, main facebook, buka whatsapp, dan yang lainnya.
Masa berlaku config ini mungkin sampai bulan Januari 2018. Tapi kamu bisa mengaktifkan lagi confignya dengan cara mengganti SSH yang sudah experied dengan SSH Aktif Gratis dengan begitu, kamu bisa melanjutkan browsingmu via config kpn indosat terbaru bulan desember ini.
Untuk uji koneksinya, saya telah mencoba dengan memakai apn : indosatgprs,mungkin di semua IP bisa konek, termasuk IP 100.9x. . untuk itu, coba saja config KPN indosat terbaru ini, entah itu di wilayah jawa tengah, jakarta, jawa barat, dan sekitarnya. Kalau DC, silahkan bisa laporan melalui fanspage facebook ilmu serbaguna.
Demikian informasi yang dapat saya bagikan mengenai config kpn ultimate indosat terbaru semoga bisa work semua kartu indosat seindonesia. Jangan lupa untuk bagikan config ini ke temenmu juga ya, biar tau cara internet gratis kartu indosat. Kalau mau donasi seikhlasnya, cukup 1 kali klik iklan yang muncul pada web ini. Terima kasih atas supportnya gaes.. confignya bisa kamu download melalui tautan dibawah ini. Gratis 100 % tanpa receh.

Config KPN Indosat Work