Fornesia HTTP Injector Windows / PC Latest Version



Fornesia HTTP Injector by Ilmu Serbaguna Website,- pada hari menjelang Januari 2018 ini saya akan membagikan tools PC / Windows yang sering digunakan untuk internet gratis. banyak sekali software yang digunakan untuk menghubungkan ke jaringan SSH, dari mulai HTTP Injector PC, Inject PC, Psiphone dan sebagainya. Namun software ini mungkin belum pernah kamu gunakan sebelumnya. Yaitu software PC yang bernama fornesia http injector.
Aplikasi ini pada dasarnya digunakan untuk Inject PC Semua Operator, yang payloadnya ditulis sendiri secara manual, dan diisikan bug juga secara manual. Sekilas tampak mirip seperti http proxy injector. Namun pada FHI ini dari segi apapun lebih minimalis dan praktis. Mungkin karena software yang sifatnya portabel ini hanya difokuskan untuk Inject PC bukan untuk SSH Tunnel  sehingga didalamnya tidak menyediakan fitur yang lebih komplex mengenai Koneksi SSH.
Fornesia HTTP Injector Windows / PC
Fornesia HTTP Injector Windows / PC
Meski fiturnya yang bisa dibilang minim, tapi fornesia http injector sangat ringan, dan jika kamu tau payload yang masih aktif / work di kartumu, tinggal copy paste aja di kolom yang disediakan, jadi bisa langsung dihubungkan melalui aplikasiMulti SSH / Multi Plink . dengan begitu, kamu bisa sukses deh terhubung ke jaringan SSH dengan FHI , buatan fornesia ini.

Config XL Youtube .FHI Terbaru

Didalam arsip file satu paket dengan aplikasi fornesia http injector ini, saya kasih bonus config .fhi kartu XL Youtube., kamu yang paket youtube Xlnya masih aktif, bisa mencoba inject PC fornesia ini. Caranya mudah saja, setelah semua file diextrak dalam satu folder, kemudian tinggal Reset config, kemudian import config xl youtubenya. Lalu, kamu hanya tinggal memakai Bitvise / Multi Plink untuk tunnelingnya. Bisa dicoba satu persatu config mana yang work & Full Speed di TKP kalian. Jangan lupa untuk memakai SG.DO SSH agar wuzz dan stabil untuk download file terutama di jam kalong (00.01 – 06.00 WIB).
Bagi kamu yang memakai HP android, mungkin bisa mencoba : config hi xl youtube terbaru 

Update Fornesia HTTP Injector Latest Version

Untuk softwarenya bisa kamu download melalui : [[Direct Link]]
Tenang saja, didalmanya sudah ada config XL YT dalam satu arsip. Kamu bisa menggunakannya jika memang dibutuhkan. Tetapi jika kamu bukan pengguna kartu XL, mungkin saya akan membagikan config fhi lainnya yang work untuk semua operator.
Terimakasih ya, sudah membaca artikel fornesia http injector terbaru pada pagi hari ini. Semoga bermanfaat dan sukses konek SSH untuk kita semua... baca juga artikel dibawah :