Config Openvpn three 3 Terbaru aktif Unlimited 2018

Ilmu serbaguna website, Opnevpn, mungkin sekarang sudah jarang sekali digunakan oleh para gretonger indonesia terutama pada zaman 2018 ini. Aplikasi VPN Tunnel terbaru yang populer, seperti turbo VPN , Aviator VPN , Pinoy Trick VPN, menjadi alternatif koneksi ketika ingin terhubung ke jaringan VPN. Sebagian besar tools tunneling VPN Tersebut bisa terkoneksi dengan mudah , tanpa config, unlimited, juga aktif selamanya.

Config OVPN Three Terbaru yang work dan Unlimited januari 2018

Berbeda ketika memakai Openvpn untuk internet gratis, config openvpn three / openvpn indosat / kartu lainnya pasti dibatasi oleh tanggal experied. Maka dari itu, banyak user yang pindah haluan dari pemakaian openvpn.
Tapi, agar tidak punah, saat ini saya akan membagikan config ovpn three 2018 unlmited. Config ini didalamnya sudah diisi bug three yang masih aktif, sehingga bisa work dengan cepat dan koneksinya lancar di semua TKP. 


Kamu tidak perlu khawatir ketika ingin download file gajah, karena cukup satu config ini speednya sudah lancar bahkan pada kartu tanpa pulsa / tanpa kuota alias OPOK.

Config Openvpn Three 2018 Terbaru Unlimited

Sebelum menggunakan config ini, ada beberapa ritual yang harus kamu siapkan, agar work secara unlimited, & Full Speed.

Ritualnya adalah : Ketik “MAU GPRS” Kirim ke 234

Nanti kamu akan dapat balasan mendapat kuota gratis dari three. Meskipun tulisannya 0 KB, akan tetapi jika digandeng dengan config ovpn tri ini, pasti bisa digunakan pada semua TKP. Seperti jawa tengah, jawa timur, jawa barat, dan yang lainnya. Kalau nggak percaya coba lihat sendiri Screenshoot dibawah ini :
Config Openvpn three 3 Terbaru aktif Unlimited 2018
Config Openvpn three 3 Terbaru aktif Unlimited 2018
Mungkin terkadang ada yang perlu senam jari alias On Off data sebelum menggunakan config ini, untuk mencari IP sakti seperti 10.76, 10.18, 10.19 agar bisa konek dengan mudah. Tested pada wilayah jateng, tanpa senam jari pun sudah bisa lancar tanpa halangan apapun. Oke, confignya bisa kamu download melalui tautan dibawah :

Download Config OVPN Three Terbaru Januari 2018


Username dan Passoword loginnya  :
Config Openvpn three 3 Terbaru aktif Unlimited 2018
Like Fanspage dan jangan lupa untuk 1 x klik iklan, agar kami bisa terus Update. Terima Kasih

Bila Perlu, Tonton Video Cara menggunakan Openvpn pada PC dibawah ini :

Aplikasi Trik internet gratis kartu Three dengan Openvpn

Openvpn Jelly Bean [Link Alternatif]
Download : Openvpn V.2
Cara Tethering VPN dari Android
All VPN Tools Android

Cara Menggunakan OVPN Pada Android : Download dan Install Aplikasi OVPN Connect / OpenVPN For Android dan Confignya, kemudian Buka Aplikasinya tekan icon Open di pojok kanan atas / klik Pilihan (Import Config) -> lalu pilih confignya -> setelah import Kemudian klik untuk menghubungkan ke jaringan vpn. 

Demikian Postingan saya mengenai config openvpn three  yang masih aktif. Bila belum jelas, silahkan bisa kontak saya melalui facebook atau gmail, dengan config ovpn three terbaru ini, kamu tidak perlu repot repot membuat config openvpn sendiri, karena config vpn yang saya bagikan bisa kamu download dengan mudah tanpa adanya link receh suatu apapun. Terima kasih.