Config HI Axis Hura Hura Bulan September 2018


Ilmu Serbaguna – Selamat pagi, kalian seharusnya masih senang karena internet gratis axis satu satunya yang masih work. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan config HTTP Injector Axis terbaru yang masih konek pada bulan september 2018.
Config HI Axis Hura Hura Bulan September 2018
Config HI Axis Hura Hura Bulan September 2018
Dibandingkan dengan indosat, maupun XL, saya lebih suka memakai Axis. Indosat limit 30 MB,XL 25 MB. Sedangkan axis bisa tembus hingga 1 GB sehari. 1 GB sehari itu cukuplah, untuk browsing dan download sehari hari. Terutama untuk membuka info info penting. Ya, wajar saja, karena kebutuhan informasi jaman sekarang memang semuanya butuh internet.

Config Axis Terbaru Limit Gede Aktif bulan September 2018

Bayangkan apa jadinya kalau kamu butuh internet tapi kamu nggak punya uang untuk kuota? Ya, ini bisa dibilang merupakan krisis yang sulit.
Jadi, salah satu solusinya adalah internet gratis. dan, untuk itulah saya membagikan config HTTP Injector untuk kartu Axis. Config HI axis ini merupakan tools akses internet gratis selain menggunakan Psiphon Android.
Dengan memakai config ini, sehari kamu bisa mengakses internet sebanyak 1 GB sehari.

Cara Memakai Config Axis Hura Hura.

Untuk memakai config ini, pastikan kartu axis yang kamu pakai, seharusnya dalam paket hura hura. Cara pindah paket dari axis hitz ke axis hura hura yaitu :
  1. Sediakan pulsa minimal 5 ribu
  2. Download aplikasi axisnet.id
  3. buka & Registrasi  aplikasinya dengan nomr axismu.
  4. Setelah masuk, pada bagian menu , pilih Tarif Saya -> Ganti Tarif -> Axis Hura Hura.
  5. Tunggu sampe ada sms masuk bahwa kamu sukses pindah terif ke axis hura hura.

Itu saja artikel mengenai cara pindah tarif ke axis hura hura & config axis september 2018. Confignya, bisa kamu download dibawah postingan ini. Jangan lupa setelah konek, pakailah internet gratis ini untuk hal hal postif. Seperti menambah wawasan, informasi bisnis, Bisnis online, Download Informasi, Invest, car, Insuranse, dan sebagainya.
.AYO!! [[SubscribeChannel Youtube]] / & Like  [[FB Official]] juga, biar kamu selalu update artikel bertema teknologi / internet gratis di HP kamu. Oke, link download dibawah ini :