Script Termux : Tembak Kuota XL Termurah September 2018

Tutorial dasar termux, beberapa hari yang lalu pernah saya bagikan. Bahkan, disana sudah saya jelaskan secara rinci apa itu termux, bagaimana perintahnya, dan juga link downloadnya. Dan saat ini, saya akan menjelaskan tutorial tahap pertama untuk tembak Kuota XL dengan aplikasi Termux. 
Semua HP Pasti bisa, asal android. Root & Non Root Support. Tentu saja, tembak xl ini menyediakan harga paket XL yang sudah ter-discount, jadi semuanya paket internet / reguler / hot rod XL menjadi sangat murah dan cocok di semua kalangan. Selain itu, didalamnya juga ada menu Tembak Kuota Telkomsel yang akan aktif dalam waktu tertentu.
Cara Tembak Telkomsel dengan termux 2018
Cara Tembak Telkomsel dengan termux 2018

Seperti yang kalian tahu, bahwasannya untuk berbagai urusan oprek android, termux menjadi solusi paling pas ketika HP belum di root. Non-root bukan lah alasan untuk berhenti berkreasi. Karena ada jalan alternatif untuk mencapai tujuan. Contohnya seperti ketika kamu ingin tembak kartu XL 30 GB Rp 10 Ribu. Dengan memakai script ini, kamu dapat dengan mudah memaketkan kartu XL dengan harga terjangkau.

Cara tembak kuota XL dengan Termux Android.

Termux itu dijalankan oleh suatu perintah (command) berupa kode kode tertentu. Kode yang rapih, yang bisa terbaca oleh bahasa pemrograman, itulah yang namanya script.
Untuk mengakses apapun yang berkaitan dengan termux, pasti ada hubungannya dengan script. Dalam hal ini, tembak XL pun ada scriptnya juga. Kamu tidak perlu repot repot membuat script tembak kartu sendiri. Karena saya yakin itu tidak bisa dilakukan oleh newbie.
Namun jangan khawatir, karena ada Mastah yang sudah membuat script termux Tembak kartu XL & Telkomsel. Dan itu dibagikan secara gratis. kurang apalagi coba? Makanya, itu tinggal dipraktekin aja sekarang...

Bahan Bahan :

Sebelum saya jelaskan caranya, pastikan kamu sudah punya semua bahan bahannya. Yaitu :
  • HP Sudah terinstall aplikasi Termux. Jika belum, silahkan kamu bisa Dowload Termux Disini.
  • Kartu XL yang mau di inject, wajib ada pulsanya terlebih dahulu. Ya, pulsanya bebas sih, disesuaikan sama paket yang akan kamu aktifin.
  • Koneksi internet, untuk menginstall package termux secara online.

Langkah langkah tembak kuota XL :

  1. Buka Aplikasi termux yang sudah diinstall diandroidmu.
  2. Ketika tampilan sudah terbuka, silahkan ketikkan perintah :
  • $ pkg install python ( lalu pilih Y )
Ini adalah perintah untuk menginstall package Python di androidmu. Tunggu prosesnya sampe selesai gan.
  • $ pkg install git ( lalu pilih Y )
Sedangkan ini untuk menginstall package Git. Ya, tungguin saja pokoknya...
Perintah ini berfungsi untuk mengcopy script tembak xl buatan mastah, sehingga bisa digunakan via termux-mu.
  • $ cd semut
Ini adalah untuk masuk ke direktori semut.
  • $ python dor.py
Ini adalah perintah untuk eksekusi tembak XL, dengan kode python. Setelah diketikkan perintah ini, maka kamu akan langsung masuk ke dashboard tembak kartu XL ataupun Telkomsel. Kamu bisa pilih sendiri, kartu mana yang akan ditembak.

Kurang lebih seperti itulah proses instalasi membuat tools tembak kuota sendiri. Ya, walaupun scriptnya tetap punya mastah, namun tetep kamu yang eksekusi.
 Untuk langkah selanjutnya, gampang! Karena semuanya memakai bahasa indonesia. Tinggal input angka saja sesuai pilihan yang ada pada menu. Jangan lupa untuk request kode OTP dulu biar kuotanya sampe ke nomor HP tujuan.

Video Tutorial Tembak Paket XL via Termux

Ada yang belum paham? Monggo simak video tutorial dibawah ini :

Jangan lupa nih, Subscribe ChannelYoutube & Like Fanspage Biar terus dapetin info dari blog ini. Support kami terus juga ya, dengan cara 1 klik iklan banner yang ada di blog ini. Biar saya semangat updatenya.
Oke gaes. Demikian postingan saya mengenai cara mudah tembak XL dengan Termux di android. semoga sukses nembaknya. Klo ente gagal nembak, siap siap jomblo gan.. wkwkwk.. Baca juga ya mblo, artikel artikel dibawah ini :