Browser Tercepat : Puffin Browser Latest Version Super Mantap!

Pagi ini, saya akan Review Browser Tercepat, Menurut IlmuSerbaguna Web (08/09). Kita semua tahu, bahwa pertukaran data di dunia maya membutuhkan koneksi lancar, cepat dan stabil. Terkadang tidak hanya koneksi saja, bahkan pramban browser yang dipakai ternyata berpengaruh terhadap kecepatan akses internet.
Puffin Browser Latest Version Super Mantap!
Puffin Browser Terbaru 2018
Ada banyak sekali aplikasi web browser yang tersebar di internet. Yang populer adalah : Mozila Fire Fox, Google Chrome, UC Browser, Opera , dan lain sebagainya. setiap dari mereka punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Entah dari segi tampilannya, berat / ringannya ketika dibuka, kecepatan membuka website, ekstensi , ads-on, dan lain sebagainya.
Dari berbagai macam browser itu, saya menemukan satu buah yang paling cepat dan ringan untuk internet maupun download. Tentu saja, ini sudah saya buktikan & bandingkan dengan yang lain sebelumnya. Browser yang saya maksud itu adalah Puffin Browser.
Mungkin terdengar sedikit asing ya? Tapi sebenarnya puffin ini sudah ada sejak dulu. Dan sekarang versi termutkahirnya yaitu v.7.7. Ya, mungkin beberapa waktu kemudian pasti akan diupdate, mengingat browser buatan CloudMusa ini masih dalam tahap pengembangan.

Review Speed Download Puffin Browser

Tapi jangan salah! Meskipun tahap pengembangan, tapi speed download’nya melebihi browser yang sudah berkembang. Nih, lihat sendiri kecepatan ketika saya mencoba membandingkan antara Puffin Browser & Mozila Firefox.
Test Speed Puffin Browser
Test Speed Puffin Browser
Dan hasilnya sangat mengejutkan. Puffin 400% Lebih cepat dibandingkan dengan mozila. Mau coba sendir?
Oh iya, satu lagi. dibawah ini adalah video test speed Puffin VS Chrome! Dan kamu pasti tau hasil akhirnya.

Download Puffin Browser for Windows Latest 2018.

Ya, untuk lebih mempercayakan lagi, silahkan kamu bisa langsung download browser ini langsung di situs resminya yaitu Puffinbrowser.com atau bisa melalui alternatif link yang nanti akan saya share dibawah postingan ini.

Description of This Software :

  • Name : Puffin Browser
  • Size : 73,1 MB
  • Copyright By : MusaCloud
  • System Requrement : Windows 7 / 8 / 10 , 32 Bit / 64 Bit , With .NetFramework V.4.6.2
  • Link : [[DownloadVia Softpedia]]
Cara downloadnya tinggal tunggu sampai tulisan Get Link Muncul -> Kemudian klik Download -> Dan pilih Server US agar lebih cepat. Dan setelah terunduh, kamu bisa langsung menginstallnya di komputermu.
Ketika ada error / kesalahan pada saat proses install berlangsung, mungkin sistem operasi kamu belum terinstall Miscrosoft .NetFrameWork. Oleh sebab itu, silahkan unduh & install juga ekstensi tersebut. Linknya : [[Download Ms.NetFrameWork V.4.6.2]] Offline Installer.
Dengan begitu, kamu dapat langsung menikmati internetan seoalah tak terasa loading. Ya, saking cepatnya Internet Download Manager tidak diperlukan sama sekali. Ya, coba sendiri saja.
Speed secepat ini apabila digabung dengan internet gratis Axis Hura Hura Sangat MANTAP!!!. Lumayan kan, buat streaming maupun sedot file gajah. Tentu saja saya memakai ConfigAxis CLRF Net Injector yang pernah saya share dulu.
Demikian artikel saya kali ini mengenai Browser Tercepat : Puffin Browser for Windows. Jangan Lupa untuk terus support kami dengan mengeklik banner yang ada di sini. Terima kasih gaes..