CRLF Net Injector PC V.1.55 Latest Version 2018



HTTP Injector + SSL Inject Tunnel CLRF Net PC. CRLF Net Injector adalah software PC portable yang berfungsi untuk tunnelling jaringan SSH Server. Selain itu fungsi utamanya juga sebagai inject PC. Tampilannya secara keseluruhan mirip seperti HTTP Injector pada android. Hanya berbeda platform saja. selain itu, tools ini bisa juga untuk koneksi SSL (Seperti KPN Tunnel Revolution) yang memudahkan kita untuk mengakses bug dengan direct SSL.
Kalian mungkin sebelumnya sudah menggunakan SVL Header Injector PC. Ya, kurang lebih dari kegunaannya bisa dibilang sama. Namun pada CRLF Net Injector ini lebih simpel dan sangat minim memakan RAM. Saya sendiri lebih suka memakai tools ini dibanding inject PC lainnya. Karena ringan & dari segi koneksi lebih stabil , serta mudah dipakai.
CRLF Net Injector PC V.1.55 Latest Version 2018
CRLF Net Injector PC V.1.55 Latest Version 2018
Melalui CRLF Net ini, kamu dapat dengan mudah membuat payload secara otomatis, dengan fitur Payload Generator. Payload yang dihasilkan pun bisa dipilih sendiri, mau yang versi HTTP biasa atau Payload khusus SSL.

Fitur CRLF Net Injector PC.

Berikut ini adalah fitur dari CRLF Net, tentu saja sangat membantu dalam memudahkan pengguna supaya terhubung dalam jaringan Tunnel (VPN / SSH).
  1. Payload Generator
  2. SSH / SSH Tunnel
  3. Proxy Fire Portable
  4. Dial  - Up
  5. Host Checker
  6. Pinger
  7. OpenVPN
  8. Wifi Hotspot.
Sekarang tidak perlu lagi menginstall Multi SSH , Multi Plink, Mobile data, dan sebagainya, karena hanya dengan satu tools ringan ini sudah lengkap untuk akses internet gratis. Silahkan, Mau pake SSH / SSL bahkan openvpn pun sudah tersedia didalamnya. Selain itu kamu juga bisa import / export config ketika kamu mau berbagi config CLRF, kepada temanmu.
Ada lagi yang kurang? Oh iya, untuk SSH Premium Gratis, kamu tidak perlu khawatir. Sekarang banyak sekali Penyedia SSH Premium SGDO 30 Days Gratis. atau jika kesulitan membuatnya, silahkan download langsung di : Ilmu Serbaguna SSH.
Software yang dibuat oleh Supriyadi kaseno ini, memiliki empat metode tunnel proxy. Diantaranta :
  • Direct Proxy
  • HTTP Proxy
  • Direct SSL / TLS
  • SSL / TLS + Proxy
  • HTTP Proxy to SSL / TLS
Untuk mencari proxy server, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan situs spys.ru/en atau bisa juga di squidproxy.org. disana banyak tersedia transparent maupun squid dari berbagai negara. Pilih yang tercepat, agar internet dan downloadnya lancar.

Download CRLF Net Injector Latest Version

Bonus : Config CLRF Axis Hura Hura (Limit 1 GB / Day)
Jangan lupa setalah download, support terus Ilmu serbaguna web. Caranya tinggal klik 1 x banner klan & liat tuh iklannya semenit saja. kasian dong, kalau mereka yg sudah nayangin iklan tapi nggak pernah diklik. Ya, tentunya agar blog ini tetap maju juga gaes. Mungkin lain kali saya juga akan berbagi tentang cheap domain, domain hosting promo, hosting free, RAID, dan info seputar internet lainnya.
Terima kasih, telah menyimak artikel kali ini mengenai Download CRLF Net Injector PC. Semoga akses internet yang didapatkan, dapat berguna untuk hal bermanfaat. Seperti untuk Bisnis, Jualan, dagang, Insurance, Inest, bitcoin, trading, dan sebagainya. jika tools ini disalahgunakan, saya sama sekali tidak akan ikut campur. Makanya, pakai untuk yang baik baik aja gan,. Oke?