SVL Injector V.4.2 Full Mode Latest Version 2018


SSL over HTTP Tunnel Injector. SVL inector adalah software PC untuk injct & sekaligus tunnel koneksi via protokol HTTP & SSL. Layaknya inject PC pada umumnya, svl ini dilengkapai dengan custom payload sehingga dapat dipakai untuk memanipulasi HTTP Header dari bug operator. Koneksi dari HTTP Proxy & SSL, ini adalah multi fungsi seperti pada KPN Tunnel Revoulition. Yang mana dalam satu aplikasi Supprt SSH biasa dan juga SSH SSL (STUNNEL) Server.
SVL Injector V.4.2 Full Mode Latest Version 2018
SVL Injector V.4.2 Full Mode Latest Version 2018
Aplikasi ini dikembangkan oleh ReifSun. Saya tidak tau siapa dia, tapi sangat bagus hasil karyanya. Dengan SVL Injector, semua bisa lebih mudah untuk akses internet gratis. Fitur-fiturnya yang banyak, & penggunaan RAM yang minim, tentu saja ini lebih bagus daripada HTTP Proxy Injector PC.  

Berikut ini adalah Fitur dari SVL Injcetor PC :

Fitur :
1. Manual Payload
2. Payload generator
3. Auto Reconnect Modem/dial-up (*Full Mode)
4. SSH Tunneling (with tun2sock/sock2tap) (*Full Mode)
5. Lock Payload
6. Lock Server SSH
7. 2 metode Anti Sniff
8. Auto Clear Log (*Full Mode)
9. Payload rotation
10. Dynamic Inject Host
11. Direct injection, without ssh
12. SSL/TLS
13. dan sebagainya.

Pada versi 4.2, SVL Injector telah menjadi Full Mode. Maksudnya, fitur fitur yang ada telah dikembangkan. Seperti pada settingan Tunnel, SVL ini dilengkapi dengan 5 pilihan, yaitu :
Bitvise Portable
Bitvise System
Bitvise CMD
P-Link
Direct Mode.

Selian itu, aplikasi ini support Multi Login & Multi Account SSH. Jadi kamu bisa memakai maksimal 10 akun SSH Server yang berbeda untuk koneksi tunnel, sedangkan tiap SSH, maksimal 3 Login. Cara untuk login multi akun dengan SVL Injector :
1.       Masuk pada menu tunnel & pilih multi account
2.       Silahkan isi Akun SSH yang Masih Aktif & tulis sesuai format : host|port|user|Password contoh :
x-sgdo-1.serverip.co|443|fastssh.com-ae01|1
x-sgdo-8.serverip.co|443|fastssh.com-ayam1|1
fr.serverip.co|443|fastssh.com-prancis01|1
dan seterusnya...
SVL Injector merupakan tools yang paling tepat untuk inject PC. Tampilannya yang simpel dan juga support import export config, tentu itu lebih memudahkan pengguna untuk saling berbagi config svl. Selain itu, fungsinya hampir mirip dengan aplikasi HTTP Injector terbaru pada android. Yaitu support Direct Mode, SSH Mode, & SSL Tunnel. Ya bisa dibilang All in One. Semua lengkap dikemas dalam satu software. Sedangkan jika kamu butuh SSH Aktif, tentu saja bisa cari dimenu  [[SSH Yang Aktif]] yang pernah saya posting.
Kabar buruk bagi gretonger, menjelang kemerdekaan ini nyatanya internet gratis gagal merdeka. Pada agustus 2018 ini banyak trik yang mati. Seperti Telkomsel Videomax, Polosan XL, Axis Hura Hura dan sebagainya. terkadang saya juga bingung mau share trik apa lagi. Yang mau dishare apa coba kalo triknya qoid?
Mending ini inject SVL Injectornya kamu download dulu & bisa buat belajar. Mungkin cara kerja / bahkan cara membuat payload, atau yang lainnya. jangan lupa untuk support kami selalu dengan [[Subscribe Channel Youtube]] / [[FB Official]]  supaya kamu terus mengikuti update dari ilmu serbaguna website.

Download SVL Injector Full Latest Version 2018