Config HTTP Injector Telkomsel VideoMAX Juli 2018

Config Telkomsel Videomax Juli 2018. Hallo gaes, Ilmu serbaguna kini akan kembali berbagi cara untuk mengubah kuota videomax dengan HTTP Injector. Ini adalah trik terbaru. Yang mana menggunakan payload aktif beserta bug videomax.
Kuota videmax sendiri, bisa dengan mudah diubah dengan memakai aplikasi anonytun VPN. Namun, demi keamanan, saya buatkan config http injector yang speednya pun lebih cepat. Pada dasarnya memakai psiphon, SSH atau openvpn itu sama saja. asalkan bisa konek dengan cepat itulah tujuan utama.

Config HTTP Injector Telkomsel Juli 2018

Sempat heboh, karena ada mastah yang membagikan bug telkomsel untuk kartu videomax. Kalau dibandingkan, daripada memakai psiphon kecepatannya lebih baik menggunakan HTTP Injector.
Berdasarkan pengalaman saya, psiphon PC / android, speednya hanya mentok di 500 KBps, & stabil di 250 KBps. Sedangkan ketika memakai injector / KPN Tunnel, speednya bisa mencapai 1,5 MBps dan stabil di 500 KBps.
Config HTTP Injector Telkomsel Juli 2018.
Config HTTP Injector Telkomsel Juli 2018.
Ini hal yang wajar, mengingat psiphon pilihan servernya terbatas. Dan tidak seperti injector yang bisa memilih server sendiri untuk dijadikan media tunnel. Tentu saja, kamu bakal percaya setelah mencoba sendiri.

Download Config HTTP Injector videomax 2018

Sebenarnya sangat mudah untuk setting http injector videomax. Anda hanya butuh config aktif & AkunSSH Gratis Aktif Terbaru.  Config yang nanti akan saya bagikan ini didalamnya sudah ada SSH’nya & aktif sampai 7 hari. Namun itu tidak perlu dikhawatirkan karena saya tidak mengunci pengaturan SSH pada config ini.
Sudah di test di TKP Jawa tengah, jawa timur, jawa barat, sumatra dan sekitarnya. Semuanya work dan full speed. Caranya kamu hanya butuh IP Sakti telkomsel. Beberapa IP tersebut antara lain : 10,13x.xx , 10.14x.xx 100.14x. dan lainnya. itu tiap TKP berbeda. Untuk itu, pastikan bahwa settingan HP anda menggunakan : APN : internet. Itu cukup.
  • Oke, langsung saja : Download config Vidmax Respon 405 Methode Not Allowed.
Jika susah konek, tinggal on / off data / airplane mode biar ketemu IP yang pas.
Tutorial menggunakan + Review simak di :
 
Sekedar mengingatkan lagi, bahwa config ini khusus untuk kartu telkomsel videomax. Sehingga diwajibkan kartumu masih terdapat kuota vidmax telkomsel. Tenang saja, pumpung masih musim piala dunia, buruan paketin videomax 30 GB Rp 10.
Nanti akan saya review config ini di Channel Youtube. Pastikan kamu sudah subscribe biar nggak ketinggalan.
Terima kasih telah download config http injector videomax juli 2018 – jangan lupa ketika sudah konek, support selalu blog ini dengan cara 1 kali klik iklan yang ada di sini. Oke selmat menikmati gretongan tsel gaes...