Config Tweakware Telkomsel Videomax work di Jabar

Masih ingatkan dengan promo aktivasi kuota videomax 30 GB RP 10? Sampai saat ini promo paket itu masih bisa dipakai. Untuk wilayah jawa tengah dan jawa timur semua mungkin sudah pada tahu cara memakai kuota videomax di android maupun di Windows (PC / Laptop).
Kini ditemukan cara untuk menggunakan videomax khusus di wilayah jawa barat, yaitu dengan aplikasi Tweakware VPN. Kemarin sempat ada yang membagikan config tweakware telkomsel wilayah jabar & sebagian reviewnya konek dengan lancer. Jika anda berasal di TKP jabar, tidak ada salahnya memakai config yang satu ini.

Mengubah kuota Videomax Telkomsel dengan Tweakware apk.

Tweakware VPN Pro adalah aplikasi VPN Premium berbasis android yang didalamnya bisa dikonfigurasi manual maupun otomatis (dengan import config). Setting pada tweakware ini cukup unik, didalamnya terdapat 3 protokol koneksi utama yaitu HTTP , HTTPS & SSL layaknya Anonytun Pro VPN, hanya saja ada fitur import export config. Fitur tersebut sangat membantu ketika seseorang mau berbagi settingan tanpa harus repot repot mengotak-ngatik secara manual.
Config Tweakware Telkomsel Videomax work di Jabar
Config Tweakware Telkomsel Videomax work TKP Jabar
Config yang bisa kamu download ini, sudah banyak yang mencoba pada TKP jabar. Namun bukan berarti untuk wilayah jateng / jatim tidak bisa konek. Hanya saja butuh on / off data supaya bisa terhubung dengan mudah.
Salah satu penyebab utama tweakware tidak bisa connect adalah kesalahan pada settingannya. Tidak sedikit gretonger yang kurang teliti dalam hal setting aplikasi, alhasil VPN tidak berjalan dengan baik. Factor kedua, yaitu IP yang tidak cocok. Meskipun settingnya sudah benar, namun ketika Anda memperoleh IP sial tetap saja anda tidak akan bisa terhubung pada layanan vpn. Alternative solusinya yaitu on off data seluluer / jika HP anda 4G wajib on / off mode pesawat.
Baik tweakware MOD maupun yang versi original, keduanya bisa dipakai untuk internet gratis. bedanya, Versi MOD memberikan kesan menarik & suasana baru bagi pengguna. Terserah Anda mau pakai yang mana, dan link download saya sediakan dibawah ini :
Alat tempur :
Cara menggunakannya : cukup download semua bahan & install aplikasinya. Setelah itu, buka aplikasi yang sudah diinstall, dan pada layar utama terdapat menu pemilihan server. Disana pilih import tweak seperti pada screenshoot. Kemudian pilih config yang kamu download & jalankan. Seperti biasa, tandanya konek adalah ketika di statusbar sudah ada icon kunci yang berarti siap dipakai internetan.
Nb : Jika sunek, jangan malas senam jari!!!.
Berikut, saya punya video tutorial tweakware VPN untuk videomax, namun ini bukan yang jabar ya. Ini buat TKP Jateng & Jatim, yang kepo tutorialnya, bisa simak sekarang juga :
Mau Tutor lain? Makanya Subscribe Channel Youtube saya dulu, otomatis jika ada update video baru, aka nada notif di HP kamu.
Demikian cara mudah setting tweakware VPN Telkomsel paket videomax yang work di TKP Jabar. Semoga TKP anda juga gampang konek tanpa senam apapun. Terima kasih juga sudah Mengeklik 1 x Iklan banner yang ada di ilmu serbaguna website ini. Sukses terus gan, apalagi dengan membaca pengetahuan dibawah ini :