Update Cara Menggunakan Kuota videomax PC via K-Phon

Saat musim piala dunia ini, banyak sekali promo yang ditawarkan operator seluler, termasuk telkomsel. Telkomsel membuat promo yang cukup menarik, yaitu penawaran Paket Videomax 30 GB Rp 10. Paket ini tentunya bisa dimanfaatkan untuk nonton bola piala dunia memakai aplikasi MaxSTREAM. Beberapa dari mereka ada pula memanfaatkan pakt hooq ini untuk inject digabung dengan psiphon mapun openvpn, agar konek internet layaknya kuota Reguler.
Bulan lalu, Pernah saya berbagi trik cara menggunakan kuota videomax di android, dan syukur saja sampai sekarang masih work. Bahkan minggu lalu dengan bantuan aplikasi R-Versi Phon, kamu bisa mengubah kuota videomax di PC. Artikel Saat ini  sedikit berbeda. Yangman kamu tidak perlu memakai SSH / VPN apapun untuk memakai kuota videomax. Lalu dengan aplikasi apa? Tentunya seperti judul artikel ini. Yaitu memakai K-Phon.

K-phon Aplikasi untuk menggunakan kuota Videomax Tanpa SSH.

K-phon is a Simple psiphon launcher which is created by Deny Kristianto. Aplikasi ini merupakan software layaknya psiphon PC hanya saja ukurannya lebih kecil, lebih ringan, lebih hemat RAM, & fiturnya lebih banyak daripada psiphon Original PC. Telah didesain minimalis sedemikian rupa oleh mastah Deny kristianto. Didalamnya ada 2 mode, yaitu mode tunnel manual proxy, & Mode system proxy setting. Fungsinya sama seperti.psiphon pada umumnya, bisa dipakai untuk direct proxy ataupun untuk inject SSH Tunnel.
K-phon Aplikasi untuk menggunakan kuota Videomax Tanpa SSH.
K-phon Mini Launcher Telkomsel Videomax Juli 2018.
Ketika K-phon mini launcher ini mau dipakai tanpa SSH, artinya penggunaannya adalah sebagai direct manual proxy. Yang mana langsung menghubungkan dengan proxy yang dikaitkan, agar terhubung ke internet. Ini adalah cara paling simpel untuk menggunakan kuota videomax via modem / laptop.

Cara Setting Direct Proxy K-phon Telkomsel Videomax Juli 2018.

Konsepnya adalah : K-phon konek -> Setting Mozila / IDM (Internet Download Manger) -> Work Google / Download. 
Berikut tutorialnya :
  1. Sebelumnya kamu download & install dulu K-Phon mini launcher pada situs resminya. Jika belum punya, siliahkan link download via Source Forget.
  2. Silahkan buka aplikasinya, kemudian masuk ke menu “Setting”. Pada menu ini, silahkan kamu pilih negara mana yang kamu suka , jangan centang  upstream proxy & pilih working mode : listen only on 1997. Atau lebih jelasnya sesuaikan settingnya seperti gambar dibawah ini :
    Setting K-phon mode Manual Proxy Telkomsel
    Setting K-phon mode Manual Proxy Telkomsel
  3. Jika sudah silahkan klik START pada menu Home & lihat LOG’nya. Apabila status telah K-Phon is CONNECTED & Log’nya berjalan active tunnel connection itu artinya K-Phon sudah konek.
    K-phon is Connected Active Tunnel
    K-phon is Connected Active Tunnel
  4. Jangan senang dulu, biar internetnya jalan kamu perlu setting Mozila Firefox / IDM agar K-phon & browser saling terhubung. Berikut ini caranya.

Cara Setting Browser Mozila & IDM gabung dengan K-Phon.

  • Silahkan buka software mozila firefox Anda, kemudian klik Menu -> Option -> Advance -> Network. Kemudian  Klik Settings. Oke, settingnya seperti dibawah ini :
  • Penjelasan :
  • Isikan proxy pada Manual Proxy Setting yaitu 127.0.0.1, port 1997. & Centang Use this proxy server for all protocol. Kemudian klik OK. Dan selamat!!! Kamu telah sukses menggunakan kuota videomax PC via K-phon.
    Setting Mozila Mode Manual Proxy
    Setting Mozila Mode Manual Proxy
  • Sedangkan kalau mau download, silahkan kamu bisa menggunakan IDM. & settingnya sama juga, pilih menu Download -> Option. Kemudian klik Proxy / Sock & isikan use proxy dengan 127.0.0.1 port 1997. & centang semua protokolnya (HTTP, HTTPS, FTP), kemudian klik ok. Seperti dibawah ini. & IDM siap dipakai untuk download sepuasmu.
    Setting IDM Mode Manual Proxy Setting
    Setting IDM Mode Manual Proxy Setting
Untuk yang memakai VPN Tunnel, saya juga pernah membuat tutorial mengubah videomax jadi kuota reguler dengan R-Versi Phon. Itu bisa dijadikan alternatif selain memakai cara ini. Oke selamat menikmati internet gratis dengan videomax Telkomsel.
Jangan lupa support kami dengan 1 x klik iklan termasuk iklan Bitcoin, Trading, Invest, Public offering, Business, travel, dan apa pun itu. Tentu saja biar blog ini terus update.
Demikian artikel yang dapat saya bagikan kali ini tentang memakai videomax di PC dengan K-phon. Semoga work, dan kalau masih bingung, kamu bisa tanya via FB Saya. jangan lupa untuk Subscribe Channel Youtube dulu, karena sebentar lagi, tutorialnya saya upload. Tunggu saja kelanjutannya.