Config KPN Revolution XL Terbaru Unlimited Juli 2018

Update Config KPN XL OPOK Terbaru Unlimited. Pada bulan juli 2018, XL Bangkit dari kubur. Lama sekali sejak bug balance7 coid, kini ditemukan bug xl terbaru yang bisa work secara unlimited. Entahlah siapa yang menemukan, akan tetapi gretonger terutama wilayah jawa tengah & jawa timur hampir semua menikmatinya. Bahkan tanpa pulsa & tanpa kuota, tinggal setting SSH Tunnel pada aplikasi KPN Tunnel Revolution buatan bang kholis, kini mereka bisa mengakses internet gratis di bulan juli 2018.

Config ini sudah bisa diimport dengan KPN Tunnel Revolution. Tentu saja dengan memakai SSH yang support SSL / Stunnel. Didalamnya sudah saya buatkan akun dari server singapore / SG.DO & sangat cocok dipakai untuk streaming dan download. Jika kamu bukan berada di jawa barat, artinya masih ada harapan konek ketika memakai config ini. Seperti biasa, kalau kesulitan konek, silahkan on / off data seluler untuk ganti IP address.
Config KPN Revolution XL Terbaru Unlimited Juli 2018
Oh iya, jika kamu berada didekat wifi id, mending nggak usah pake config xl ini. Maksudnya pake aja tools By pass wifi id via android, yang pernah ane share.

Config KPN Rev XL Terbaru NON Jabar Unlimited Full Speed.

  • Sedikit deskripsi mengenai config XL OPOK ini :
  • Tipe : .ktr (KPN Tunnel Revolution)
  • SSH : SSL SG.DO Fastssh
  • Jenis : XL OPOK + Xtream
Biar mudah konek, silahkan kartu XL mu paketkan dulu ke dalam layanan XTREAM. Caranya : ketik REG XTREAM kirim ke 98882. Kemudian jangan lupa untuk setting APN : XLUNLIMITED. Jika semuanya sudah siap, silahkan downloac config xl terbarunya melalui link dibawah ini :
Sedangkan jika butuh aplikasi KPN rev android, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play. Tenang saja, ketika SSH Sudah experied, bisa diganti dengan SSH yang baru / SSH yang masih aktif. Video tutorial + Review kecepatan download menggunakan config ini, silahkan bisa dilihat sendiri dibawah ini :

Video Tutorial Menggunakan KPN XL agar Unlimited WOrk


Jangan Lupa [[Subscribe Channel Youtube]] & Like FB kami, biar kamu tidak ketinggalan informasi mengenai teknologi / trik terbaru yang pasti menambah pengetahuanmu. Demikian config XL terbaru, config xl bukan youtube, unlimited full speed. Semoga lancar jaya ditkpmu.  Donasi kami seikhlasnya, dengan 1 x klik iklan yang ada di website ini. ditunggu laporannya..