Dapatkan 3GB Kuota Gratis Telkomsel dari Wheel of Poin

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel dari Wheel Of Poin. Wheel of poin adalah event terbaru telkomsel yangmana pengguna bisa bermain memutar roda hadiah dari poin yang telah didapat sebelumnya. Jadi, ketika kamu mempunyai minimal 10 Poin, kamu berhak memainkan sekali putaran roda hadiah ini. Hadiahnya pun bervariasi, itu tergantung dari keberuntungan anda ketika memainkan game itu.

Seperti yang saya bilang tadi, kamu wajib punya poin dulu sebelum memainkan event ini. Poin telkomsel bisa didapatkan ketika mengisi ulang pulsa kartu SIM Anda. biasanya sih, untuk kartu AS , Simpati , / LOOP, setiap pengisian pulsa minimal 5.000 akan dapat 1 Poin. Itu berlaku kelipatan. Jadi ketika kamu mengisinya sebesar 50.000 kamu akan dapat 10 Poin Telkomsel.
Dapatkan 3GB Kuota Gratis Telkomsel dari Wheel of Poin
3GB Kuota Gratis Telkomsel dari Wheel of Poin
Biasanya poin Telkomsel ini bisa ditukarkan dengan hadiah unik. Hadiah tersebut berupa kupon, diskon belanja, makanan, & pesta siaga Telkomsel. Tentu saja kita tidak terlalu butuh itu semua. Tapi, dengan adanya event Wheel of Point, kita jadi dengan mudah menukarkan POIN untuk sesuatu yang lebih kita butuhkan secara gratis. seperti :
  • 3 GB Kuota Reguler Telkomsel
  • 100 SMS ke Operator Lain
  • 100 Menit Telfon
  • Handphone Gratis
  • 1 GB Kuota Flash
  • 10 & 30 Kupon Undian Telkomsel Siaga.
Coba bayangkan, jika sekali putar saja kamu dapat 3 GB Kuota Telkomsel, maka sudah tidak perlu lagi memikirkan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Lagian trik itu sekarang sudah qoid pula.. wkwkwk,,

Cara Bermain Wheel of Poin Telkomsel.

Oke gan,  kita sampai pada intinya. Untuk mendapatkan bonus tersebut, kamu harus :
  1.  Download aplikasi MyTelkomsel Terbaru, atau bisa di download via Google Playstore.
  2.  Buka aplikasinya, lalu login dengan nomor telkomselmu. Biasanya nanti ketika login nomr hp kamu bakalan dikirim kode verifikasi. Oke, masukkan kode verifikasi itu untuk login ke aplikasi my telkomsel.
  3. Pas login, nanti disana keliatan nomor HP, sisa pulsa, sisa kuota, bonus telfon & sms kamu. Untuk dapatkan bonus tambahan, silahkan saja tekan menu (tombol pojok kiri atas) atau di gulir ke kanan pada layar. Kemudian klik Event.
  4. Bakalan ada event Wheel of Point, dan ketika poin kamu diatas 10, kamu bisa memainkannya dengan cara menekan tombol “PUSH” untuk memutar roda.
  5. Hadiah yang kamu peroleh sesuai dengan jarum yang ditunjukkan. Jangan lupa berdoa dulu biar dapat bonus Kuota 3 GB / bonus telfon ke sesama telkomsel 7 hari 7 malam.
  6. Ayo, coba sekarang! semoga beruntung gaes...
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel
“Nb: Event ini bersifat gratis (tidak memungut biaya). Hanya saja, kamu mungkin butuh sedikit akses internet (dari kuota / wifi) agar bisa login ke aplikasi My Telkomsel.”
Video Tutorial  Wheel of Point :
Jadi, begitulah trik mendapatkan kuota gratis kartu telkomsel pada bulan agustus 2018. Semoga bermanfaat & keberuntungan berpihak kepada Anda. jangan lupa untuk terus mengikuti blog ini / Subscribe Channel Youtube saya, biar nanti bisa langsung kebagian trik terbaru yang lagi viral di sosial media. Support kami juga ya, dengan cara klik 1 x iklan yang terpampang di artikel ini. Terima Kasih. Gaes...