APK Custom apk 1.6.5 build 63 Latest Version

Ilmu serbaguna website. Download APKcustom apk Latest Version. APK Custom adalah salah satu Aplikasi yang dibuat oleh developer E-Proxy yang bisa dipakai untuk akses SSH. SSH Tunnel yang dipakai biasanya adalah SSH Dropbear maupun open SSH. Sebenarnya, fungsi utama dibuat aplikasi ini adalah untuk mengkonfigurasi paket Header HTTP sehingga terhubung ke VPN. Ketika terhubung ke jaringan VPN (Virtual Private Network) itu artinya bisa dipakai untuk internet Gratis.
APK Custom apk 1.6.5 build 63 Latest Version
APK Custom apk 1.6.5 build 63
Update APKcustom terbaru ini merupakan versi paling mutakhir, yaitu V.1.6.5. build 63. Banyak fitur yang ditingkatkan seperti pembaharuan koneksi VPN, update SSH, kemudian fitur Lock config, Packet Routing, & apk custom vpn. Tentu saja, versi ini lebih stabil dibandingkan dengan APK Custom old version. Oleh sebab itu, pakailah Custom APK ini di HP android anda. support untuk berbagai macam ROM android. Atau semua versi dari jelly bean sampai oreo.

Download APK Custom V.1.6.5 Build 63 Latest Version 2018.

Aplikasi ini mudah digunakan, tinggal import config & isi SSH, kemudian konekkan. Hanya saja, pada aplikasi ini belum dirancang untuk menghubungkan SSH Support TLS / SSL Server. Jadi, hanya bisa memakai SSH port dropbear (443) maupun port default open SSH (20 / 80). Kamu bisa membuat config sendiri, dengan bantuan Payload Generator (di HI / KPN), kemudian bisa membuat SSH gratis di : Kumpulan Website penyedia SSH Premium.
Jika kamu ingin menghubungkan lewat SSH SSL, aplikasinya bukan apk custom., melainkan KPN Tunnel Revolution. Berbagai config KPN Revolution, terutama kartu telkomsel sudah banyak tersebar di internet. Ada pula yang ada di blog ini, yaitu config KPN Telkomsel Videomax & Youthmax. Untuk config APK custom sendiri, biasanya saya share yang khusus kartu indosat. Karena hanya indosat yang bugnya langgeng meskipun terkena batasan koneksi limit harian. Namun berhubung kemarin saya telah berbagi Config Http Injector Indosat yang work, maka hari ini saya tak jadi posting config APK Custom.

Download APK Custom Versi 1.6.5 Latest Version.

Sebelum download custom apk., maksud saya apk custom, harapannya kamu klik 1 iklan untuk mendukung kinerja blog ini. Jangan lupa di like [[FP Official]] supaya bisa terus update berbagai trik internet gratis, maupun aplikasi terbaru android. Silahkan pilh link dibawah untuk download.
Demikian artikel ini tentang Download APK Custom Latest Version 2018 yang merupakan update paling terbaru. Semoga aplikasi ini bisa digunakan dan konek ke jaringan SSH Tunnel. Dan kalau konek pun, bisa dipakai untuk hal hal berguna, seperti browsing artikel tentang bitcoin. Bitcoin Stock. Buy Bitcoin, CPU CLoud Mining, Buy stock Inevest. Dan inevstasi menguntungkan lainnya.
Terima kasih telah mau belajar teknologi bersama ilmu serbaguna website. tapi dunia internet itu luas. Ini hanya membahas tentang konsep HTTP & SSH saja, & yang lain masih banyak. Oleh sebab itu Jangan turunkan semangatmu untuk membaca, artikel lain sudah banyak yang menunggu untuk kamu baca. Contohnya seperti yang ada dibawah ini. Terima kasih.