Internet Gratis Indosat Unlimited dengan My IM3 VPN

Pada bulan Agustus 2018, Indosat merdeka internet gratis. ini adalah momen langka, yang biasanya kita terbatas dengan limit 30 MB via HTTP Injector, namun sekarang kita bisa internet Full Speed secara gratis. Tentu saja, penawaran ini tidak selamanya. Promo ini berlaku kurang lebih sekitar 30 Hari setelah diaktifkan. Oleh sebab itu, sebelum promonya berakhir, jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk download / streaming sepuasnya. Bagaimana caranya? Tentu saja ilmu serbaguna website ini solusinya.
Internet Gratis Indosat Unlimited dengan My IM3 VPN
Internet Gratis Indosat Unlimited dengan My IM3 VPN

Aplikasi Virtual Private Network (VPN) bawaan dari My Im3 ini, sebenarnya sudah lama. Aplikasi tersebut Biasanya dipakai untuk menghemat pemakaian kuota indosat. Atau terkadang bisa juga untuk menggunakan kuota aplikasi dari indosat.
Pada promo ini juga Anda diwajibkan menggunakan VPN indosat dulu sebelum membuka UC Browser / UC mini. Pintar sekali ya, coba saja indosat tidak menyediakan VPN sendiri, sudah pasti Promo Gratis UC itu bakalan dijadikan bug internet unlimited all aplikasi oleh para suhu gretonger.

Cara menggunakan VPN My IM3 untuk Internet gratis unlimited dengan UC Browser.


  1. Silahkan anda download & install aplikasi MY IM3 terlebih dahulu. Download My IM3 .apk / Via Google Playstore
  2. Seperti biasa, untuk user pertama kali login, biasanya membutuhkan konfirmasi kode verifikasi yang akan dikirimkan via SMS. Tunggu saja & masukkan kodenya.
  3. Jika kamu sudah berhasil login, pada homepage akan tertera jumlah pulsa, kuota internet, telfon, sms yang kamu punya. Sekarang tinggal cari promo UC Browser 30 Hari Gratis. Selanjutnya Klik Ambil.
  4. Ketika sudah diambil promo itu, biasanya akan langsung muncul lambang kunci. Itu berarti kamu sudah terhubung dalam vpn kartu indosat & selamat, kamu bisa akses internet gratis indosat unlimited dengan UC Browser / UC Mini.
Rekomendasi tempat download Film mudah : silahkan kunjungi Sobat Film Semoga bisa membantu.
Catatan :
Meskipun unlimited, masa berlaku promo ini adalah 30 hari setelah paket diaktifkan. Setelah itu kartumu tidak akan bisa lagi menggunakan trik ini lagi. Ya bisa dibilang satu kartu = satu kali registrasi promo. Itu berlaku untuk promo apapun dari indosat, mulai Gratis Instagram + Youtube 7 hari 7 malam, Gratis game AOV, dan yang lainnya. oleh sebab itu, langsung saja dimanfaatkan sebaik mungkin sebelum berakhir paket itu.
Demikian, tips mengenai cara mudah internetan gratis, streaming, maupun download secara unlimited menggunakan indosat. Semoga bermanfaat untuk kehidupan anda. gunakan untuk mencari pengetahuan yang berguna, seperti tentang bisnis, informasi viral, trading, investasi, dan sebagainya. Jangan lupa juga untuk selalu support kami dengan donasi satu klik iklan yang ada di website ini. Subscribe Channel Youtube saya ya... thanks..