Your Freedom APK VPN Unlimited Latest Version

Download Your Freedom apk Latest Version 2018, Ilmu Serbaguna,- in the internet, sometimes operators often block access to certain websites from the firewall so we can't open it. Therefore, it needs an application of VPN to unblock these sites use Your Freedom. apk
Your Freedom APK VPN Unlimited Latest Version
Your Freedom APK VPN Unlimited Latest 2018


Your Freedom Premium VPN Client, is already widely used across the world. This is of course useful as a proxy server to access sites that are filtered by the firewall. Your Freedom, works by sending a packet header that protokolnya has been modified. Protocols that support manipulated by your own freedom is DNS, HTTP, HTTPS. So you can send your freedom to access payload interntet.

Your Freedom VPN Client PRO Version 2018

So in order to unblock are unlimited, your freedom is the right solution as an android application that VPN Client connection full speed and also distributed free of charge. However, if you want a faster, of course had to buy Your Freedom Pro, to get get a username and passoword your freedom premium account.
If you do not have enough money to buy an account your freedom, just quiet. Because I will share premium account for free that can be worn by anyone. Hope Your Freedom accounts can help you to speed up your connection and make Unlimited indefinitely.

Download Your Freedom Premium.apk Latest Version

Di dunia maya, mungkin telah terkenal sebuah aplikasi untuk internet gratis yaitu Your Freedom. Negara besar pun juga menggunakan Tools VPN Client gratis ini untuk sekedar mengamankan jaringan, atau juga membuka situs yang diblokir.
Download Your Freedom Premium.apk
Download Your Freedom.apk
Wajar saja, karena mungkin di kantor tidak mengijinkan membuka facebook, youtube, aplikasi socmed, ataupun web hiburan lainnya. oleh sebab itu, dibutuhkan sebuah proxy server yang gratis supaya dengan mudah kita mengakses situs tersebut dengan VPN.

Unblock Proxy website with Your Freedom

VPN Client gratis yang saya maksud adalah your freedom. Your freedom dengan mudah terhubung melalui jaringan virtual private network (VPN) ketika settingannya tepat. Lalu bagaimana cara setting your freedom? Mungkin untuk pengaturan pada aplikasi ini tidak biasa, karena menggunakan metode post inject yang memungkin kita untuk mengubah request HTTP Header dengan tambah payload tertentu, seperti CGI, PHP Proxy, Front Query, Back Query dan lain sebagainya.
Mungkin lain kali saja saya akan membahas cara menggunakan your freedom kartu telkomsel, indosat, XL, Axis, Three untuk internet gratis, karena pada dasarnya artikel  ini, tujuannya adalah membagikan aplikasi your freedom android, dalam bentuk .apk.

Your Freedom Premium Account Free

Aplikasi ini pada dasarnya gratis. namun apabila kamu ingin speednya menjadi unlimited, juga bisa digunakan 24 jam per hari, kamu harus upgrade ke Your Freedom Premium. Salah satu caranya adalah kamu harus mempunyai akun your freedom premium. Untuk mendapatkannya wajib dengan cara membeli di situs resminya. Metode pembayaran bisa dengan mudah, atau bisa menggunakan transfer uang online, seperti paypal, ucash, bitcoin , payooner, dan sebagainya.
Namun, jika kamu tidak punya uang banyak, kamu bisa download akun your freedom gratis di blog ini. Tadi saya sempat browsing di google tentang Your Freedom Free Premium Account, namun filenya tidak bisa saya download karena harus mengikuti survery terlebih dahulu. Linknya saya simpan, apabila kamu menginginkannya, silahkan bisa download your freedom premium account.

Setting Your Freedom Unlimited for Free internet access

Untuk melakukan settingan aplikasi your freedom, kamu tentu perlu mengetahui dasar dasar koneksi TCP-IP, bagaimana cara kerja payload HTTP, protokol DNS serta HTTPS. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui bagaimana cara kerja proxy melewati website, dan juga settingan Handler Query (Front, Middle, Back Query) pada aplikasi Your Freedom. Jika konsep transmisi data TCP sudah kamu ketahui, tinggal implementasinya di Your freedom. Tentu saja, belajar payload itu tidak mudah, kamu perlu mencoba atau trial & error agar bisa terkoneksi VPN’nya, dari situlah kamu bisa menganalisis apa saja penyebab your freedom tidak konek / apa saja yang dapat mempercepat koneksi VPN. Untuk setting agar aplikasi ini bisa terhubung ke jaringan VPN dengan mudah, suatu saat nanti saya akan membagikan tutorial cara setting your freedom.
Baca : Cara Setting Anonytun Axis Hitz

Download Your Freedom.apk Latest Version 2018

Untuk mencoba sendiri aplikasi ini, tentu saja kamu perlu download dan install your freedom di android. Namun, sebelum kamu download, jangan lupa untuk memberi dukungan kami. Caranya cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu mengeklik 1 kali iklan saja yang muncul di blog ini. Bebas lah iklan apa saja yang penting 1 klik itu tentu sudah sangat ada harganya bagi kami. Apalgi kalau tentang Bitcoin, Trading, Insurance, dan sejenis itu. Oke, link download sudah saya siapkan dibawah ini :
[[Google Drive]] [[Direct Link]]