Trik Perpanjang Masa Aktif Axis Termurah 2019


Masa aktif adalah hal yang perlu diperhatikan agar semua layanan kartu sim tetap bisa digunakan. Kartu yang masa aktifnya sudah habis (read: sudah dalam masa tenggang) maka tidak akan bisa dipakai untuk SMS, Telfon, Bahkan akses internet. Sekalipun itu, hanya bisa sekedar menerima SMS atau menerima telepon saja, namun tidak bisa untuk membalas.
Ini yang menjadi hal merepotkan bagi pengguna internet gratis axis (Hura-Hura). Tanpa masa aktif, config axis hura hura tidak akan konek sama sekali. Dan hanya terus menyambungkan saja.
Sedangkan kalau dibelikan pulsa, memang masa aktif akan bertambah; tapi kalau pakai config axis hura hura dan kartumu ada pulsanya, maka kemungkinan besar pulsa tersebut akan tersedot hingga habis. Jadi Rugi dong beli pulsa?
Trik Perpanjang Masa Aktif Axis Termurah 2019
Trik Perpanjang Masa Aktif Axis Termurah 2019
Dalam hal ini, admin ilmu serbaguna akan membagikan solusi, yaitu sebuah trik untuk memperpanjang masa aktif kartu axis yang lain, dari yang lain. Maksudnya, harga untuk beli masa aktif lebih murah dan sudah terbukti work di tahun 2019. Simak penjelasan terperinci dari saya, supaya ente beneran paham materi kali ini.

Membeli Masa Aktif Manual (Mahal)

Sudah ada sejak dulu, ketika pulsa banyak tapi masa aktif sedikit, pasti akan terfikir untuk mengubah pulsa menjadi masa aktif. Maka dilakukanlah pembelian masa aktif, untuk memperpanjang umur kartu. Namun, kebanyakan provider, memasang bandrol mahal untuk perpanjangan kartu tersebut. Wajar saja mengingat masa aktif adalah kebutuhan pokok yang tak terhindarkan. Berikut ini adalah price listnya :
Harga Membeli Masa Aktif
Harga Membeli Masa Aktif

  • Untuk membeli masa aktif tersebut, dapat dilakukan dengan cara melakukan SMS ke 8484, yaitu : Buka Massage à Ketik  Aktif Kirim Ke 8484.
Perlu diingat, sebelum membeli masa aktif, pulsa kamu harus mencukupi atau setidaknya lebih dari tarif yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian. Ini merupakan teknik paling jadul, dan terlihat sendiri kan bahwa daftar harga membeli masa aktif itu mahal? Oke simak 3 cara menambah masa aktif yang termurah.

Tiga Cara Perpanjangan Masa Aktif Axis Paling Murah :

1. Pindah Tarif ke Reguler, baru Beli masa Aktif (lebih murah)

Harga Untuk membeli masa aktif, berbeda beda tiap tarif axis. Semisal, antara tarif Axis Hura Hura VS Axis Tarif Reguler, survey membuktikan ternyata lebih murah axis Reguler. Pada kartu yang aktif tarif reguler, List biaya pembelian masa aktif Axis Reguler :
Harga
Masa Aktif
Seribu
2 Hari
3 Ribu
7 Hari
10 Ribu
30 Hari (Sebulan)
25 Ribu
90 Hari (Tiga Bulan)

Jadi, jika kamu mau lebih murah, ya bisa saja pindah dulu ke tarif reguler. Mungkin blog sebelah telah menjelaskan cara pindah tarif keaxis reguler. Setelah itu, Baru SMS ke 8484, Ketik  Aktif Kirim Ke 8484.
Meskipun dalam hal perpanjangan masa aktif lebih murah, tetapi ketika axismu sudah jadi reguler, maka config axis hura” akan limit jadi 30 MB atau bahkan tidak konek. Jadi sebelumnya perlu dipikirkan dulu sebelum ganti tarif.

2. Trik Perpanjang Masa Aktif Rp. 888 Dapat 30 Hari. (Paling Murah)

Trik ini, baru saja saya dapatkan di youtube bahwa masa aktif axis bisa ditembak hanya dengan mengorbankan pulsa sejumlah Rp. 888 dan akan mendapatkan tambahan masa aktif selama 30 hari. Tentu saja ini yang paling dicari. Mengingat kartu yang dipakai hanya untuk internet gratis saja. Jadi sebisa mungkin pembelian pulsa diminimalisir untuk menghindari adanya pemalakan.
Pada konsepnya cara ini mudah. Kamu hanya perlu menimpa 2 paket bronet axis dalam waktu yang sama. Timpa paket tersebut berupa paket sehari 15 MB & 2 GB. Oke langsung saja :
Siapkan Pulsa Minimal 1.000
Daftarkan paket BRONET 24 JAM 15 MB Sehari. Pembelian, bisa melalui Aplikasi Axis-Net , Atau dial *123# -> pilih 2 -> 1 -> 1 Pilih sesuai nama paket itu. Harganya hanya Rp. 888 Saja.
BRONET 24 JAM 15 MB Sehari.

Setelah ada sms masuk bahwa paket telah berhasil, lalu timpa paket : BRONET 24 JAM 2 GB 30 Hari bisa lewat aplikasi MY Axis atau dial *123# -> pilih 2 -> 1 ->  3 -> 2
BRONET 24 JAM 2 GB 30 Hari
Jika sudah, meskipun nanti pembelian paket bronetnya gagal, tapi masa aktif akan bertambah selama 30 hari. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini :

Trik Tersebut, tergantung dari masing masing TKP, ada yang berhasil, ada pula yang tidak. Namun tetap saja perlu dicoba barangkali work di TKP agan. Namun jika gagal, jangan sedih. Saya masih menyiapkan solusi yang ke 3, yaitu memakai jasa.

3. Aplikasi Perpanjang Masa Aktif Termurah via KimNoon Cell

KimNoon Cell 2019
KimNoon Cell 2019
 KimNoon Cell adalah aplikasi konter pulsa online yang menyediakan jasa segala kebutuhan pembelian pulsa, kuota, masa aktif, bahkan metode pembayaran lainnya seperti Gojek, Mobile Legend, PLN, dan sebagainya dengan harga yang lebih murah, dan terjamin kualitasnya.
Dengan memakai jasa dari aplikasi ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar :
  • Rp. 4.850 untuk perpanjang masa aktif 30 Hari, serta
  • Rp. 7.950 untuk membeli masa aktif axis 120 Hari (4 Bulan!)
Dalam hal ini, kamu tidak perlu membeli masa aktif dari penjual abal abal. Karena kalau langsung dari KimnoonCell maka harganya lebih murah meriah. Soalnya KimNoon adalah tangan pertama yang menjual langsung dari operator, bukan reseller.

 KimNoon Cell
 Disana lengkap tutorialnya, cara pembelian, deposit, dan pasti kamu dapat banyak keuntungan dari aplikasi tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti kamu bisa berbisnis online. Maksud saya bisnis jualan pulsa, jual beli kuota atau bahkan seperti yang saya katakan tadi jualan Masa aktif axis. Karena aplikasi ini masih jarang diketahui, kamu bisa langsung mengambil peluang kesempatan ini.
Jadi Pada intinya untuk Trik Perpanjangan masa aktif axis secara manual, dapat dilakukan dengan membeli masa aktif (cara yang mahal). Namun untuk cara yang lebih murah, kamu bisa mempraktekkan sendiri dengan timpa paket masa aktif kartu axis. Atau jika gagal, bisa melalui jasa konter online KimNoon Cell. Terima kasih atas perhatiannya, jangan lupa terus support kami dengan Klik iklan yang ada di blog ini. Semoga beruntung.