Sality Killer | Basmi Tuntas Virus Sality

Assalamu’alaikum, wr.wb

                Selamat pagi shob, berjumpa lagi dengan saya Munir 474. Hari ini suasana hati saya lagi gegana nih, alias Gelisah Galau merana,,, (Lebay ah,,,) , gimana nggak galau ni mahluk bikin kesel banget cz leppy ane kena virus SALITY.Win.32 yg sangat MENJENGKELKAN, . massa iya virus udah dibunuh hidup lagi , dibuang nongol lagi , apa apaan itu?? :V  saya udah coba pake SMADAV mental, MSE eror, apalagi AVG KOmputernya langsung Not Responding,, Gokilkan? Hahahahaha

 

                Setelah beberapa abad kemudian ahirnya saya menemukan sebuah tools terbaru untuk memusnahkan SI SALITY.Win.32 . toolsnya sederhana, kecil sih tapi super sekali,,. Namanya SALITY killer,

Bisa di donlot disisni.

Cara  nggunainnya gamapang :

1.       Download softwarenya  -->disini<--

2.       Sediakan Kopi / Teh / Kacang / cemilan yg lainnya

3.       Pastikan semua virus terbebas dulu, Virus” sality yg sudah dikarantina oleh antivirus lain, maupun di gudang virus bebaskan ( restore ) semuanya. 

4.       Restart computer anda lalu masuk ke “Safe Mode” , caranya setelah booting (menyalakan PC) sebelum masuk ke logo windows buru buru tekan “ F8 “

5.       Tutup semua aplikasi yg sedang berjalan , biar virusnya ilang semua

6.       Klik kanan pada “Sality Killer” pilih “Run As Administrator”

7.       Tunggu beberapa waktu Sabar ya,,, :D

8.       Nikmati dulu Kopinya gan….. :D

9.       Setelah selesai scanning , Coba restart computer anda.

10.   Scan lagi pake smadav Untuk mastiin Nggak ada sality yang tertinggal

 

Sekian Terima kasih Wassalamu’alaikum wr.wb.