Cara Mywapblog Agar Cepat Terindex Google

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 Cara Mywapblog Agar Cepat Terindex Google

Hallo Brader, Pada postingan kali ini saya akan share Cara mywapblog agar terindex di google Hitungan Detik. Dulu saya sempat bingung, mengapa artikel saya tidak terindex di google? Tapi kini saya tahu, bahwa banyak step yang harus dilakukan agar blog terindex di google apalagi tepat di perigkat paling atas.

mywaplog 30 detik tercepat terindex goole

Akan tetapi sangat sulit pengguna mywapblog memperoleh Peringkat Pertama di Google Search karna Mywapblog tidak Support tag Meta yang berakibat sangat fatal untuk keperluan SEO Mywapblog. kali ini saya percobaan pada mywapblog teman saya Brhn Mywapblog

(Klik gambar untuk memperbesar)

contoh mywapblog tidak terindex google

Oke. simak baik baik tutorial saya ini. Cara Paling mudah untuk langsung terindex di google adalah mensubmit url / link setiap postingan mu ke Google Webmaster  URL Submitter , Atau klik disini. Jangan lupa untuk login Akun Google terlebih dahulu ya.. Wajib pake Akun Gmail!

Submit url mywapblog ke google webmaster

Jika kamu pengguna hp android, Gunakan Browser Bawaan HP / Google Chrome karna untuk mencentang chaptcha , Browser wajib support java script.

Oke, jika tampilannya seperti ini coba cek url anda sudah terindex di google/ masih nyangkut di pohon. Hahaha...

Proses url terindex google

 Sekian postingan Cara mywapblog agar cepat terindex di google hitungan detik. Jika belum sukses postingan selanjutnya kita kupas tuntas seo mywablog. Tetep semangat Jangan Mudah menyerah. Jangan lupa koment dan share postingan ini . :-D

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.