KPN Tunnel Ultimate Mod.apk - Android-OZ Latest

ilmu serbaguna Selamat malam, menjelang 3 februari 2018. Pada postingan kemarin kan saya telah membagikan tools VPN android dengan Psiphone A+ Pro .apk Latest Version. Dan untuk pagi ini Bagaimana kabar internet gratis apakah masih aman? Semoga saja tetap aman lancar jaya sentosa? Kalau jawabannya iya, saya akan membagikan tools gratisan lagi nh. Ini semacam jenis tunnel hasil modivikasi KPN Tunnel Ultimate .apk pastinya juga karya anak bangsa lho,, aplikasi yang saya maksud adalah KPN Tunnel Ultimate Mod .apk , Apa ada yang penasaran memakai tools Tunnel yang satu ini? Tenang saja, nanti akan saya share untuk kalian sebagai alat tambahan untuk internet secara gratis.

KPN Tunnel Ultimate Mod by Android-OZ .apk
download KPN Tunnel Ultimate Mod by Android-OZ .apk

Adalah salah satu hasil modifikasi dari aplikasi KPN Tunnel Ultimate, aplikasi tersebut telah diedit dan sedikit modifikasi pada tampilan oleh Android-OZ. Dan untuk kinerjanya sendiri, kurang lebih sama seperti aslinya, yang membedakan mungkin dari segi tampilan kan terkesan lebih keren & Menarik pastinya. Untuk pemakaian payload dan konfigurasi lainnya , semuanya sama seperti KPN Tunnel Ultimate Original. Jadi tenang saja, confignya pun sama dan jika bingung copas aja payload dari KPN original ke KPN Tunnel Hasil Modifikasi ini. Sedangkan untuk konfigurasi SSH Tunnel dan fitur fitur tambahan seperti tethering wifi, Mode VPN dan yang lainnya settingan juga sama persis, saya jamin tidak akan kerepotan lah kalau sudah terbiasa memakai Aplikasi KPN Tunnel V.1.5.6 .apk

Tools Tunnel Updated : KPN Tunnel Ultimate Mod.apk

Oh iya, menambahkan, untuk file konfigurasi KPN Tunnel sudah pernah saya bagikan di postingan yang lalu, sesuaikan saja terhadap kartu yang kamu gunakan, misalnya config kpn kartu indosat, config kpn axis, config smartfren, config kpn tunnel three, config kpn ultimate telkomsel, dan sebagainya. Kalau kamu nggak punya bisa langsung cari saja di Config KPNTunnel gratis kok. Tinggal download dan import saja.
Mungkin sedikit menambahkan ya, ketika mengubah / memodifikasi sesuatu yg bukan milik pribadi, pastinya diwajibkan untuk izin terhadap pemiliknya, apakah diperbolehkan atu tidak. Pasalnya jika sembarangan, maka itu termasuk plagiat / pelanggaran hak cipta yang bisa jadi merugikan salah satu pihak. Untuk itu tetaplah berkreasi sebebas mungkin tanpa mengambil kebebasan orang lain. Demikian yang dapat saya bagikan hari ini mengenai KPN Tunnel Mod .apk pada maret 2018.
Aplikasi ini memang layak untuk dicoba supaya mendpatkan kesan baru dari aplikasi kpn tunnel biasa. Selain KPN Tunnel padahal masih banyak sekali tools yang dipakai untuk internet gratis, seperti HTTP Injector V.4.2.3 serta APK Custom v.1.5.4 .apk coba saja satu persatu dan bandingkan, menurutmu aplikasi manakah yang paling nyaman untuk digunakan? Yah, kalau selera itu tergantung dari diri masing masing tentunya.. wkwkwkwk... baca juga artikel dibawah ini, semoga bisa lebih membantu kalian. Terima kasih.