Solusi Mengatsi HTTP Injector Axis Yang mati dengan VPN



Selamat pagi, di Ilmu serbaguna website. Mungkin kalian sudah pada tahu ya? Kalau axis Hitz Bug BBM Tewas? Ya, mungkin karena ada eye eye yang melapor ke operator. Ini seperti yang saya tulis mengenai ironi gratisan masa lalu vs masa kini kemaren. Memang benar, manusia yang ingin bisa internet gratis tapi kenyataannya nggak ada mastah yang berkenan untuk mengajarkan hal itu. Maka , mahluk itu kini berubah menjadi eye eye. Eye eye / mata mata yang harusnya dalam bahasa inggris spy memang merepotkan. Karenanya gratisan yang tadinya bisa unlimited  menjadi limit, yang tadinya limit menjadi ko.id. seperti config http injector axis hitz ini , sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi. Semoga saja nanti ada trik gratisan axis yang terbaru.

Solus iMengatasi Axis Hitz yang Tidak konek

Bingung kan? Nggak bisa gratisa dengan kartu axis hitz? Untuk itu saya akan memberi solusi alternatif mengatasi http injector axis yang tidak konek. Sambil mengunggu mastah / masdak / masmu menemukan trik internet gratis / payload axis terbaru, kita bisa menggunakan aplikasi sejenis Tools VPN untuk mengakses internet gratis dengan kartu axis. Beberapa tools VPN Android Client Server yang pernah saya bagikan antara lain : VIP U elite VPN, Psiphone J Handler, Anonytun VPN , TAP VPN .apk dan sebagainya. Itu adalah beberapa aplikasi VPN yang masih bisa dipakai ketika HTTP Injector Axis Sudah Tewas.

Settingan Payload / Handler Axis Hitz Anti Ko.id

Kamu Tidak perlu men setting aplikasi itu, tinggal pakai saja settingan standar (Settingan Bawaan) Kemudian Klik Konek Saja maka otomatis akan bisa konek. Kalau kamu memakai settingan , yah, bisa saja memakai settingan seperti yang tertera dibawah ini :
Settingan Psiphone Axis Htz
Sesuaikan Settingan sesuai Screen Shoot diatas , atau bila perlu Ubah sedikit payload axis terbaru bug / hostnya sehingga menjadi :
Custom Header : X-Online-Host: download.cdn.oly-na.blackberry.com
Proxy Type : Real Host
Proxy Server : 10.8.3.8:8080
Settingan Aplikasi Tunnel VPN Itu bisa dipakai di Semua Tools VPN Android yang support Handler. Jika tidak ya, tinggal pancal saja ngapain ribet sih? Namanya juga orang indonesia, nggak ribet, nggak puas ya? Benar begitu kah? Yah lebih baik dicoba solusi mengatasi config http injector axis yang mati menggunakan Tools VPN Terbaru. Tentu saja, trik ini bisa dipakai di berbagai wilayah se indonesia , seperti jawa tengah, jawa timur ataupun jawa barat, TKP sumatra, kalimantan, jakarta, dan sekitarnya dicoba saja lah , kalai konek ya syukur.
Karena HTTP Injector Terbaru V.4.3.2 .apk axis hitz yang qoid itu se indonesia, jadi kemungkinan besar banyak orang indonesia yang memakai aplikasi VPN Terutama Psiphone ini. Akibatnya, Koneksi akses internet memakai Tools VPN mungkin menjadi lebih lambat. Hal itu ditambah lagi dengan server VPN yang sedikit (tidak sebanyak server SSH) pasti bandwithnya pun akan penuh dan sering DC. Doakan saja, semog http injector axis bisa bangkit dari kubur, sekian.