Config KPN Tunnel Ultimate Three Work Terbaru



Config KPN  tri / 3 / three Unlimited Work September 2017

Ilmu serbaguna web , Berhubung ada yang request config KPN Kartu three jadi saya upload confignya di postingan kali ini. Mungkin sudah pada bosen menggunakan Tools VPN Android untuk internet gratis kartu Three. Bisa jadi karena lemot / nggak konek dan sebagainya. Untuk itu, pada siang ini akan saya share config KPN Three yang masih aktif dan work hingga 7 hari di bulan september 2017. Config ini bisa untuk download , browsing , dan streaming lancar jauya terutama pada daerah jawa tengah, jawa timur. Jika kamu berada di jawa barat / jakarta bisa juga mencoba trik baru ini. Tidak perlu repot repot senam jari juga karena bisa ALL IP.  Oh iya, dengan KPN Tunnel yang memakai SG.DO SSH mungkin saja lebih cepat dari pada harus memakai Psiphone yang “Katanya lelet”. Oke, Mending dicoba sendiri saja biar nggak pada penasaran.


Config KPN Tunnel Ultimate Tri / 3 / Three Terbaru September 2017


Config KPN Tunnel Ultimate Three

config ini kalau tidak salah config KPN yang pertama kali saya buat untuk kartu three. Karena untuk internet gratis kartu three biasanya saya menggunakan Config HTTP Injector. Untuk itu, wajar saja bila ada TKP yang nggak work ketika menggunakan config ini, namanya juga yang pertama masih perlu banyak koreksi dan pengembangan lagi. Oh iya, ini adalah config yang bisa digunakan pada kartu three OPOK / Chat. Keduanya support kok karena Bug yang dipakai telah digabung dan berbeda dengan yang sebelumnya. Kalau kamu pengguna kartu axis, bisa juga memakai Config KPN Tunnel Ultimate Axis
Kamu bisa memakai Kartu Three AON atau Three Get More / Three biasa untuk menggunakan config KPN ini. SC Tri yang kamu pakai juga wajib dalam keadaan aktif, karena kalau sudah mencapai masa tenggang ya tidak akan bisa konek. Selain itu, biar Full Speed diutamakan menggunakan Kartu Three Get More. Dengan begitu kamu bisa memaksimalkan kecepatan akses internetnya.
Bagi yang belum tahu aja nih paket chatting Dialnya adalah *123*3*3*5#. Ya, saya sendiri tidak mewajibkan untuk maketin chat terlebih dahulu, karena ini memang config OPOK. Dan jika sunek, barulah kamu paketkan kartumu ke paket chatting. Mudah bukan? Coba sendiri sajalah biar jelas.
Config ini juga memakai SSH SG.DO SSH dan didalamnya kamu bebas mengganti SSH yang ada, karena saya tidak mengunci SSHnya. Jadi bisa aktif sampai kapanpun hingga Bug Mati. Untuk mendapat informasi update config terbaru silahkan Like [[FP Official]] Dan Config KPN Tunnel Threenya bisa di sedot melalui tautan dibwah :



Config KPN Ultimate  Tri/ three / 3 Unlimited September Terbaru

Alat Tempurnya ada dibawah ini gan...
Demikian postingan pada hari ini yaitu config KPN Tunnel Ultimate Three Terbaru. Yang saya posting pada 11 Septeber 2017. Semoga bisa sekali klik langsung konek di TKP Kalian, & Juga Lancar jaya Full Speed seperti halnya di TKP ane. Tenang saja, config itu bisa di sedot dengan mudah karena ada yang laporan jika di recehin dulu confignya jadi susah di download. Untuk itu, biar blog ini tetep Axis, support kami ya, dengan terus berkunjung di blog ini. klik iklan sekali juga gak apa apa. Yang penting kita semua bisa menikmati internet gratis dengan kartu Three.. Terima Kasih, Baca Juga ya, Tulisan dibawah ini :