Config KPN Tunnel Ultimate Axis OPOK Terbaru



Config KPN Tunnel Ultimate Axis OPOK Terbaru

Kalau tidak salah, saya telah memposting trik internet gratis dengan HTTP Injector minggu lalu. Akan tetapi masih ada banyak yang mengeluh mengenai config HTTP Injector axis Unlimited september tersebut tidak dapat terhubung. Padahal masih banyak solusi kok selain HTTP Injector, kamu bisa memakai VPN Handler (dengan VPN V9 Pro VPN.apk) atau open VPN Axis asalkan tahu betul konfigurasinya. Jika tidak, saya ada solusi agar kartu axis yang kamu gunakan bisa untuk mengakses internet meskipun tanpa kuota. Kamu juga bisa mengakses semua aplikasi dengan mudah serperti browsing, streaming atau bermain game online dengan aplikasi KPN Tunnel Terbaru. Maka dari itu, sebelumnya kamu butuh config KPN Tunnel ultimate Axis yang Work pada bulan september 2017 seperti yang saya posting kali ini mengenai Config KPN Axis OPOK Unlock SSH By Ilmu serbaguna website

Config KPN Tunnel Axis September 2017
Config KPN Tunnel Ultimate Axis OPOK Terbaru
Config KPN Tunnel Ultimate Axis OPOK Terbaru

Mungkin rada asing dengan aplikasi ini, tetapi Menurutku setelah mencoba aplikasi KPN Tunnel, kamu malah nggak mau pindah lagi ke Http Injector atau apk custom, pasalnya menggunakan KPN dirasa lebih cepat dan ringan dipakai. Apalagi pada hp android yang spesifikasinya rendah, jadi memang cocok ketika menggunakan apliaksi ini.
Syukur saja kalau kamu pengguna axis Hitz / Axis Gaol / XL karena yang saya bagikan kali ini adalah config KPN Ultimate Axis XL Terbaru yang bisa work di semua TKP Indonesia. Config ini menggunakan SSH SG.DO yang bisa aktif mencapai 7 hari, sehingga lebih cepat apalagi kalau buat browsing / download. Meski bisa aktif sampai 7 hari, saya tidak mengunci host ssh dan username / password ssh. Karena jika SSH Sudah experied, kamu bisa menggant dengan akun SSH Aktif Gratis yang kamu buat. TKP saya ini wilayah jawa tengah. Sudah di uji di laboratorium dan hasilnya bisa konek seperti gambar diatas. Memakai IP Bebas kok, langsung konek. Mungkin jika kamu pengguna axis / XL wilayah jawa timur / jawa barat , jakarta dan sekitarnya Silahkan bisa mencoba trik gratisan internet dengan KPN Tunnel Axis yang bisa kamu dapatkan melalui link dibawah :

Update Config KPN Tunnel Axis / XL Work September 2017

Aplikasi yang dipakai : KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6
Internetan gratis dengan kartu axis bisa mudah kok, asalkan tata cara yang kamu gunakan sesuai prosedur. Karena jika settingannya salah / ternyata SSH yang dipakai mati ya mungkin tidak akan bisa konek. Padahal ada banyak sekali yang menyebabkan config tidak bisa konek. Yang paling utama adalah karena Bug host yang mati. Seperti yang saya jelaskan kemarin bahwa Bug Operator bisa dimatikan Kapan saja. Oleh sebab itu, harusnya kita bisa memanfaatkan internet gratis dengan bijak dan sesuai kebutuhan saja biar tetap awet dan langgeng. Lumayan kan? Bisa menghemat uang untuk membeli kuota.
Mungkin hanya itu yang perlu saya sampaikan dari Tutorial Internet gratis kartu axis denga KPN Tunnel Ultimate September 2017 yang bisa kamu praktekkan di rumah. Semoga bisa work di tempat kalian. Jika kesulitan memakai aplikasi KPN Tunnel kamu bisa langsung saja tanya saya di facebook. Sudah tahu kan? Kalau belum mungkin bisa searching sendiri facebook ane. Dan kalau confignya sudah work, kamu bisa membagikan ke teman temanmu melalui tombol share facebook dibawah ini. Terima kasih.