Cara mendapat kuota gratis axis 1 GB September 2017



Ilmu Serbaguna Website, Selamat pagi pada sabtu 9 september 2017. Rencananya pada pagi hari ini saya akan membagikan trik internet gratis kartu axis. Akan  tetapi mungkin config HI axis hitz terkena limit, jadi perharinya terbatas Cuma beberapa MB saja. Oleh sebab itu, saya mencoba peruntungan baru menggunakan Kuota gratis axis september 2017. Memang masih ada ya operator yang masih mau bagi bagi kuota gratis? ya padahal sih banyak tapi mungkin kitanya aja yang nggak tau. Dulu seperti indosat misalnya, bisa mendapatkan kuota gratis hanya dengan mendaftarkan diri dengan aplikasi My Care dan otomatis mendapat 1 GB. Tapi trik tersebut tidak dipromiskan / diiklankan bukan? Ini untuk axis juga sama, kalau nggak ada yang berbagi ya nggak bakal ada yang tahu trik dapetin kuota gratisnya.

Pada dasarnya ini tidak seperti indosat yang semua bisa dapet kuota gratis kalau kartu itu didaftarkan aplikasi mycare. Untuk axis yang ini adalah Tes keberuntungan. Jadi kalau kamu kurang tamvan ya jangan ngarep dapetin kuota 1 GB Gratis dari axis.

Cara mendapat kuota gratis axis 1 GB September 2017

Cukup mudah kok, tinggal siapin axis yang masih aktif (bebas ya mau kartu nomr awalnya 0831 / 0832), terus buka browser bawaan silahkan kunjungi tautan : Axis Kebelet Online
Jika sudah , kamu ikuti saja langkah langkahnya seperti mengisi pendaftaran / bisa juga registrasi melalui login via Facebook.
Disana nantinya kamu akan menggosok kupon berhadiah.  Kalau kamu beruntung kamu bisa mendapat kuota gratis kartu axis Sebesar 1 Giga Byte. Contohnya seperti gambar dibawah ini :
Cara mendapat kuota gratis axis 1 GB September 2017

Ya, mau dapet / nggak dicoba saja.. Dapet ya Syukur, Nggak dapet ya Syukur(in)...... Saya ucapkan selamat untuk yang berhasil mendapatkan kuota gratis axis terbaru ini, yang tidak berhasil silahkan mandi dulu. Dan gosok gosok lagi dengan kartu baru. Mungkin juga perlu diperhatikan waktu saat mendaftar dan nomer HP yang didaftarkan. Semoga bisa menang ya,,,
Mungkin itu saja sedikit tutorial dari saya tentang cara mendapat kuota gratis axis terbaru 2017. Lain kali kalo ada yang seperti ini memang patut dicoba, selain caranya lebih mudah juga kalau ada kuota kan nggak perlu lagi pake aplikasi HTTP Injector atau semacamnya. Tinggal pancal aja dan pastinya nggak bakal ribet. kalau misal kamu punya informasi menarik mengenai tips dan trik apa aja langsung share aja gan, bisa bagi ane toh lama lama triknya juga ko.id kalau dipakai sendariran. Terima kasih telah menyimak tips ini, bagikan juga ke temen temen mu biar mereka pada tau.