Inject PC Axis HItz KZL Socmed Chat Unlimited



Inject Axis Hitz Unlimited KZL Chat – Socmed September 2017

Inject PC Axis HItz KZL Socmed Chat Unlimited
Inject Axis HItz KZL Socmed Chat Unlimited
 Ilmu Serbaguna Website, hari ini akan share tentang Inject PC, Mungkin pada beberapa TKP Kartu Axis Hitz Telah Qo.Id, meskipun pada postingan yang lalu saya telah menbagikan Salah satu Solusi mengatasi Axis Hitz Yang Disconnect melalui Psiphone .apk itu hanya berlaku untuk pengguna android. Sedangkan untuk pengguna PC / Windows tetap saja akan kesulitan. Untuk itu, jika kamu menggunakan Internet Gratis pada PC / Laptop kamu harus mengganti Inject Axis yang masih work pada september 2017 ini. Dan sekarang telah tersedia inject axis hitz unlimited bulan september 2017 menggunakan Inject Formor KZL Chat dan Socmed. Dari namanya sudah jelas bukan? Syarat wajib memakai inject ini adalah kartunya harus dipaketkan chat / socmed terlebih dahulu.

Inject Ramor-ID Axis Hitz KZL Chat – KZL Socmed

Inject Axis Hitz KZL Chat & Socmed , pada bulan september 2017 ini bisa dibilang musim krisis internet gratis. tidak sedikit inject pc maupun config http injector yang disconnect alias mati karena bug host dari operator tersebut dimatikan. Ya, mungkin salah satunya karena eye eye yang melaporkan bug pada operator dan itu sangat merepotkan. Tapi untung saja masih tersedia trik gratisan unlimited kartu axis pada bulan september 2017 ini. Tapi menurutku ini bukanlah internet gratis mengingat sebelumnya kartu wajib dipaketkan Chat / Socmed terlebih dahulu. Untuk paket KZL Chat atau KZL Socmed pengguna axis hanya perlu melakukan dial ke *123# disana tersedia paket KZL dan ikuti saja langkah selanjutnya. Sampai proses pendaftaran tersebut berhasil, kamu bisa langsung memakai inject axis kzl chat / socmed ini. Ada salah satu trik agar internetnya menjadi Full Speed yaitu dengan cara mengubah settingan HP dengan APN : axismms dengan Access Poin Name tersebut kamu bisa merasakan perbedaan kecepatan dari pada memakai settingan biasa. Meski demikian tentu saja tidak semua TKP bisa work dengan trik pembodohan semacam itu, dan kita hanya perlu mencobanya.
Inject ini Sudah diuji pada kartu Axis HItz di Wilayah Jawa Timur dan Jawa tengan bisa work Unlimited dengan Full Speed memakai cara tersebut (Paket KZL + Ganti APN). Mengkin tidak ada pengaruh besar kalau kamu memakai Axis Gaol yang sudah dipaketkan KZL. Dan untuk kalian, silahkan dicoba sendiri di TKP masing masing. Sekedar saran gunakanlah  Multi SSH / Multi Plink agar internetmu menjadi lebih stabil. Dan juga saya pernah berbagi di blog ini tentang SSH 1 Bulan Aktif September yang bisa kamu gunakan jika membutuhkan Akun SSH SG.DO SSH Secara gratis. selain itu akun SSH yang terupdate kamu bisa mencarinya di [[SSH Aktif]] Terbaru.

Inject PC Axis Htiz Unlimited September 2017 Terbaru

 [[Direct Link]] [[Via GD]]

Cara menggunakan inject Axis Unlimited Paket KZL Chat / Socmed :
  1.                    Cara internet gratis di Laptop / PC
  2.                    MMD & Multi SSH & Multi Plink
  3.                    [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]]
Berakhir sudahlah postingan pada siang hari ini tentang Inject PC Axis Unlimited September 2017. Tags: Inject KZL Chat Socmed Inject Axis Hitz, Unlimited, Full Speed Terbaru. Inject Axis Socmed bisa dipakai dan work pada semua IP tanpa menggunakan Proxy Squid dan cukup memakai Proxy Ori. Yaitu 10.8.3.8:8080 Jika Inject Mati, / Kesulitan ketika mendownload silahkan hubungi kami. Untuk laporan TKP atau mengalami kesusahan untk konek ya bisa langsung chat ane tp sebelumnya wajib  Like Fanspage FB & Add Admin Ilmuserbaguna  dulu ya, juga bisa update informasi dari Blog ini. Untuk artikel yang berguna menarik lainnya kamu bisa baca dibawah ini :