Config Http Injector Unlimited Desember 2017



Config HI Unlimited ALL Operator Terbaru Desember 2017

Config HI Unlimited ALL Operator Terbaru September 2017
Config HI Unlimited Unlock SSH
Ilmu Serbaguna Website, Hallo Guys.. sekarang kita sudah memasuki bulan Desember 2017. Pada bulan ini bertepatan dengan perayaan hari raya idul adha dan disusul dengan 3 hari tasyrik. Hari makan sedunia itu biasanya dirayakan dengan makan daging / sate secara gratis. dengan berbagai olahan daging, tentau saja kamu bisa mengolahnya dengan resep daging empuk, resep sate daging kambing, resep Iga bakar, dan sebagainya. Dan apalagi di semua yang serba gratis tersebut ditemanai dengan akses internet gratis. Kebetulan, hari ini saya akan berbagi trik internet gratis semua operator dari mulai axis, indosat, telkomsel, xl, smartfren, three, secara Unlimited tanpa pulsa tanpa kuota menggunakan Aplikasi HTTP Injector .apk. cukup mudah kok, untuk memakai gratisan dengan injector. Menggunakan config HI itu semudah menusuk daging sate yang udah direbus 3 hari.. wkwkwk.. ya, nanti dicoba saja dan rasakan sensasinya.
Config Http Injector Unlimited Semua Operator bulan Desember 2017 adalah salah satu cara untuk internet gratis dengan SSH. Menggunakan HTTP Injector Terbaru ditambah AkunSSH SG.DO , bisa dipakai untuk mengakses internet walaupun tanpa pulsa atau pun tanpa kuota. Ini bisa terjadi karena seolah olah kita mengakses bug host yang biasa disediakan oleh operator. Bug  host operator tersebut, kemudian diarahkan ke jalur SSH / VPN. Dari jaringan Tunnel itulah yang menyebabkan kita bisa mengakses semua aplikasi android yang membutuhkan internet. Seharusnya kita perlu berterima kasih terhadap operator seluler yang telah memberikan keringanan untuk mengakses internet, terutama internet gratis dengan HTTP Injector. Akan tetapi kebanyakan trik internet gratis malah disalah gunakan untuk mendownload berbagai file padahal itu sama sekali bukan termasuk kebutuhan. Inilah salah satu Ironi internet gratis masa lalu vs masa kini.
Thanks ya bro.. sudah [klik Iklan] dan telah like [[FP Official]]. File dibawah bisa di download dengan cara klik SKIP ADD jika sudah, maka Otomatis Confi hi unlimited Desember akan terdownload.
Baca juga : Anonytun Pro VPN

Config HTTP Injector Indosat Desember Terbaru

Ini adalah kali pertama saya bagikan config hi indosat september 2017. Tidak jauh beda nasib indosat antara bulan agustus dengan bulan ini. Nasib kurang baik dialami pengguna internet gratis indosat. Dalam artian, sampai sekarang indosat masih terkendala dalam Limitnya. Sebut saja kini config HI indosat belum bisa unlimited dan masih terbatas hanya beberapa puluh MB saja. Tapi walau begitu, kita patut bersykur masih diberi kesempatan menikmati internet gratis indosat 2017 yang telah disediakan operator. Untuk penggunaannya saya sarankan gunakan settingan bawaan pada hp android anda setelah registrasi. Pakai saja Access Point Name (APN) : indosatgprs, agar mudah terkoneksi dan menghindari IP Sial. Ciri Ciri kamu mendapat IP Sial yaitu ketika belum mencapai batas limit indosat tapi http injector hanya stuck di menyuntikkan, kalau misal kejadian hal semacam itu, silahkan on off data kalian.

Config HTTP Injector Three OPOK Unlimited Desember

Untuk config yang satu ini bisa dibilang masa masa kejayaan, yang mana kartu three kini bisa internetan gratis secara unlimited. Dengan semua kartu three bisa kok, termasuk three AON / Three Get More, selain itu bisa juga kamu memakai kartu three biasa. Usahakan , ketika kamu memakai config three terbaru ini pastikan kartu three kamu dalam keadaan pulsa yang minim / kuota yang sedikit lebih bagus jika nggak ada pulsa / kuota sama sekali. Sedangkan untuk settingan HP gunakan standar pabrik tanpa perlu diubah. Kadang three juga butuh senam jari seperti halnya indosatooredoo. Pastikan kamu mendapatkan ip sakti yang membuatmu bisa lebih mudah dalam menghubungkan http injector kartu three. Config Three Unlimited ini sudah di testing work pada TKP Jawa Tengah dan Jawa Timur , kalau kamu berada di tkp lain silahkan dicoba saja menggunakan config http injector terbaru ini.
Config H Three OPOK Unlimited : [[Three Ok.1]] [[Three Ok.2]]

Psiphone A+ Pro Handler

Config HTTP Injector XL Desember 2017

Rasanya untuk internet gratis XL unlimited 2017 tersa suram. Sekarang operator XL sudah tidak lagi baik hati seperti dulu. dahulu bulan april kemarin, kartu XL bisa menikmati internet gratis dengan bug host 123.xl.co.id/min_balance7 tapi sekarang bug host tersebut telah qoid / dimatikan. Akibatnya sekarang pengguna xl berilh menggunakan kartu lain seperti telkomsel atau three yang bisa internetan gratis unlimited. Akan tetapi jika kamu ingin mencoba internet grtais xl dengan http injector silahkan dicoba pada kartu tanpa kuota  yang penting masih aktif, kalau konek ya syukur  kalau nggak ya ganti ajalah... tak ada salahnya buat mencoba kan?
[[XL Sept.1]] [[XL Wuz.2]]

Mungkin anda perlu tahu Cara Test Kecepatan Internet SSH

Config HI Axis Hitz Paket Chat & Socmed Desember 2017

Berhubung config hi axis Hitz Juga coid, kini ada solusi biar bisa tetap konek injectornya. Kamu bisa memaketkan dulu dengan paket KZL Socmed atau KZL Chat. Jika kartu kamu sudah berada pada paket tersebut, kemungkinan akan lebih mudah konek dari pada tidak ada paketan sama sekali. Mungkin bisa dibilang mahal paket kzl socmed / chatting itu. Kalau ane sih, lebih milih paket kzl socmed aja yang KZL Chat nggak soalnya biar nggak terlalu boros. Ya itu sesuai kantong aja. Oh iya, setelah paket berhasil jangan lupa kamu juga harus ganti settingan HP dan gantilah APN dengan axismms supaya kecepatan downloadnya lebih wuzz dari biasanya : [[Axis Socmed]] [[Axis Sos2]]
Config hi Smartfren EVDO / 4G  Desember 2017
Untuk Config HI Smartfren ini bisa juga dipakai pada kartu smartfren yang minim kuota. Juga bisa dalam Keadaan 0p0k. Pakailah config ini menggunakan HTTP Injector V.4.3.2 .apk atau yang terbaru karena pada HI Versi dibawahnya mungkin nggak bakal Work. Ini juga work kok walaupun kamu sawer chatting. Tested TKP Jateng. TKP Lain kalau maau coba silahkan. Dicoba semuanya, kalau nggak konek bisa ganti config yang lain.
 [[EVDO V.1]] [[4G V.2]]

Config http injector telkomsel Desember 2017

Config HI telkomsel yang satu ini bukannya config OPOK ya biar bisa unlimited, tapi harus ada paketan Video max dulu. Cara paket video max sebenarnya tidak sulit, karena jika kamu membeli kartu AS terbaru dan mendaftarkannya melalui aplikasi MyTelkomsel, maka kamu akan mendapatkan bonus Secara Gratis akses video max. Dan itu bisa dijadikan Bug untuk koneksi http injector. Setelah ada paketan itu, kamu bisa memakai config hi video max ini.
 [[V-Max.V.1]]

 Config diatas mungkin masih work hanya saja mungkin SSHnya yang experied, Oleh sebab itu, gantilah dengan SSH baru dengan server : 

SG.DO SSH yang Masih Aktif

Untuk Rekomendasi, mungkin kamu perlu mencoba membuat SSH Sendiri melalui Situs PEnyedia SSH Premium Gratis

Demikian yang bisa saya upload mengenai config http injector Desember 2017 Unlimited. Termasuk didalamnya juga menyangkut Config HTTP Injector Indosat september HI  Telkomsel full speed unlock SSH Gratis  HI XL Youtube september 2017, Config HTTP injector Unlimited OPOKConfig 0p0k tech - september 2017. Ini adalah config hi yang terbaru dan juga kamu bisa internetan sepuasmu dengan http injector secara unlimited, menggunakan SSH dengan koneksi yang cepat, tanpa ko.id. config hi terbaru kartu indosat config hi telkomsel config xl bebas yang masih aktif config http injector smartfren,  config http injector yang masih work JIka config ini Experied, / Kesulitan saat  mendownload silahkan hubungi kami. Jangan lupa untuk baca juga artikel lainnya dibawah ini :