Download KPN Tunnel V.3.0.1 APK Terbaru 2018

Download KPN Tunnel V.3.0.1 APK Terbaru


KPN Tunnel v 3.0.1 Terbaru 
Hallo Sobat IlmuSerbaguna Website. Post ini saya khususkan untuk KPN Tunnel V.3.0.1  APK Terbau. Sungguh Perlu perlu kita Apresisiasi  karya anak bangsa yang satu ini. Dengan segala rasa syukur kepada tuhan yang maha Esa, Alhamdulillah K.P.N Developers telah menyelesaikan Projectnya yaitu Aplikasi K.P.N Tunnel V.3.0.1. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari KPN Tunnel Versi terdahulu, dengan desain yang lebih responsif dan Super minimalis aplikasi ini kini tidak kalah saing dengan HTTP Injector Atau E-Proxy Sekalipun.

Kira kira Apa yang baru dengan KPN Tunnel v.3.0.1?

1.. Tampilan Sangat Responsif, User Friendly dan sangat minimalis.
Desain yang keren membuat pemakai lebih nyaman. Tapi kerennya lagi, KPN ini sangat ringan dan paling cocok untuk HH android yang mempunyai spek rendah. Meski begitu, kualitas dan kecepatannya pun tidak diragukan lagi.
2..Penambahan Fitur Fitur Seperti Wakelock CPU , UDP GW Port, Debug dan Route.
Yah dengan fitur fitur itulah kita bisa memanfaatkan KPN tunnel secara maksimal. Jadi secara kinerja tentunya bisa lebih efisien.
3.. Terdapat Tiga Metode Tunneling.
-> Sock Fowarder : yaitu Koneksi akan langsung diarahkan ke Port Sock 5 Umumnya yaitu 1080
-> Global Proxy : Yaitu Koneksi tunnel akan diarahkan menggunakan Proxy Global Sehingga support All Aplikasi dan kecepatannya pun Lebih baik. (Butuh Root untuk Methode ini)
-> VPN Service : Yaitu koneksi ssh akan dialihkan melalui jalur Tunnel sendiri yaitu Jalur VPN. Sehingga internet jadi lebih aman dan support untuk Tethering.
4.. Fixed Bug KPN Versi sebelumnya.
Dengan KPN Versi Terbaru ini, Problem KPN 2.0.3 / 1.3.6 telah diselesaikan. Seperti Sudah bisa Import Export Config untuk Semua HH,. Masalah Crash , Force Close sudah diperbaiki. Tak hanya itu, dari Segi Keamanannya Pun Lebih ditingkatkan dibanding KPN Versi terdahulu.
Screen Shoot KPN v.3.0.1 APK Terbaru
KPN Tunnel v.3.0.1 APK TerbaruKPN_Tunnel V 3.0.1 PreviewKPN V 3 0 1 APK.png
Jika Kesulitan download, Baca Artikel Ini / Generate Link |>Ke sini <| lalu klik Get Now!

Download KPN Tunnel V.3.0.1 Terbaru APK

dan jangan ragu untuk kasih bintang 5 :-D atau alternatif link :
Sekian postingan kali ini tentang KPN Tunnel V.3.0.1 Terbaru. KPN Tunnel V.3.0.1 ini memang sangat keren, hanya saja belum memiliki fitur VPN to Tethering Wifi dan juga ketika sambungan VPN Disconect / Reconnect Protokol Sock terkadang mengalami gangguan. Semoga Pengembangan Beriknya, KPN Developers bisa menangani kekurangannya dan bisa lebih baik lagi. Jangan Lupa. Like Fanspage / FB Ilmuserbaguna Website untuk mendapat informasi terbaru dari blog ini
Terima kasih telah berkunjung.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.