Config HTTP Injector Three 3 tri Unlimited Februari 2018

[Ilmu serbaguna web] ~ Halo kawan, masih sehatkah kalian? Bagaimana dengan internet gratis kartu three? Apakah masih aman? Mungkin beberapa daerah sudah tidak bisa konek config http injector three unlimited. Tapi ada juga yang masih konek dengan config HI Three yang akan saya posting pada pagi hari ini. Pagi ini menjelang bulan Februari 2018, saya akan membagikan config HTTP Injector Three Terbaru Unlimited yang masih konek, setelah sebelumnya dunia gretonger sempat heboh  internetan gratis unlimited dengan XL memakai Inject XL Unlimited Januari 2018.
 Pada inject XL kemarin, kartu yang digunakan adalah XL yang sudah teregistrasi paket youtube. Meskipun gratis, tetapi registrasi hanya bisa dilakukan dengan aplikasi My XL, dan ketika sudah habis kuota youtubenya kamu tinggal registrasi ulang dan otomatis kamu akan dapat lagi kuota 3GB khusus youtube yang bisa dipakai untuk internet gratis kartu XL. Namun, dengan kartu three kamu tidak perlu paket apapun, cukup memakai kartu yang masih aktif tanpa pulsa dan tanpa kuota kamu bisa terhubung dengan config HI Three Unlimited spesial Februari Full Speed 2018 terbaru.
Config HTTP Injector Three Unlimited November Terbaru 2017
Config HTTP Injector Three 3 tri Unlimited Februari 2018

Config HI Three Unlimited Februari 2018

Ya, seperti yang kalian ketahui sebelumnya, dengan memakai config HI ini, kamu tidak perlu repot repot pekatin chat / whatsapp dan sebagainya. Cukup sediakan kartu yang masih aktif saja. Bebas kok, mau memakai Kartu Three Getmore, Tri AON atau three biasa. Akan tetapi saya lebih merekomendasikan menggunakan three Getmore, karena biasanya speednya lebih baik daripada three AON. Yang tersedia dibawah ini ada 3 buah config, bisa dipakai untuk OPOK, bisa juga dipakai dalam kartu yang sudah ada paket chatnya. Ada beberapa tipe kartu three agar konek SSH.
  • Tipe 1 : Bisa Konek Inject SSH tanpa kuota Tanpa Pulsa
  • Tipe 2 : Bisa Konek Inject SSH tapi harus ada paketan Chat terlebih dahulu
  • Tipe 3 : Bisa konek Inject SSH Setelah dipaketkan Chatting dan whatsapp..
Dengan begitu, kamu bisa mengetahui jenis kartu three kamu, dan sudah tidak perlu saling menyalahkan config three unlimited ini, karena sudah di test di TKP work Unlimited Full Speed dengan Memakai SSH SG.DO akun. Silahkan dicoba satu persatu config yang saya share pada siang hari ini semoga bisa konek di TKP kalian.
Tambahkan [[FB Admin]] untuk menjadi temanmu and like fanspage [[FPOfficial]]. Cara Mendownload :  Visite Link.  Kemudian secara Otomatis Config three November  akan terdownload .

Config HTTP Injector Three Februari 2018 Unlimited

Agar bisa terhubung, kamu wajib memakai aplikasi HTTP Injector terbaru v.4.3.2 terbaru. Karena versi yang lama mungkin tidak akan bisa mengimport config HI Three terbaru kali ini. Disana juga ada tutorialnya, bahkan newbie sekalipun sekarang bisa menikmati internet gratsis dengan mudah.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai  Config hi 3 / Tri / Februari Terbaru, Yang bisa work selama SSH masih aktif. Gunakan terus SSH dari server sigapura agar koneksinya lebih lancar, cepat dan stabil. Kamu bisa mengganti SSHnya karena dalam config tersebut tidak saya kunci pengaturan akun SSH. Terimakasih telah mendownload config dari sini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa support kami terus dengan klik 1 X Iklan saja agar website ini terus update ilmu yang berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Wkwkwk... Sampai ketemu lagi...