Cara Setting Turbo VPN.apk Untuk Internet Gratis Kartu Three

Ilmu Serbaguna, akan membahas tentang Cara Setting Turbo VPN.apk Untuk Internet Gratis Kartu Three, Kartu Three pada januari - februari 2018 ini sangat mudah untuk dipakai internet gratis Unlimited.trik ini sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan paket MAU GPRS Rp. 0 itu bisa disawer dengan tools VPN apapun. salah satunya yaitu Rocket Turbo VPN apk.

Trik Internet Gratis Kartu Three Menggunakan Turbo VPN apk

Sebenarnya mudah saja konsep menggunakan aplikasi ini. kamu tidak perlu repot repot membuat SSH SSL Sendiri setiap hari. cukup dengan aplikasi ini saja itu bisa terkoneksi melalui jaringan aman VPN. 
sebenarnya bug three unlimited yang masih aktif terbaru minggu minggu ini adalah Port UDP dari VPN. kamu sebenarnya bisa menggunakan celah itu pada semua aplikasi VPN, tidak cuma turbo VPN saja. seperti : Pinoy Trick VPN, Aviator VPN, Bahkan OpenVPN Unlimited Kartu Three 2018

Settingan Turbo VPN untuk Internet Gratis Three

Settingan Turbo VPN untuk Internet Gratis Three
Settingan Turbo VPN untuk Internet Gratis Three
Agar Turbo VPN atau aplikasi yang lainnya bisa terhubung dengan Mudah, ada beberapa hal yang perlu kamu setting. diantaranya: 
  • Settingan HP 
  • APN : 3data / sabarstb5
  • Proxy & Port : Kosongkan
  • Tipe Autentikasi : PAP / Chap
Belum kelar sampai disitu gaes.. kunci utamanya yaitu pada Paket MAU Kartu Three yang merupakan paket gratis & bisa dipakai saja. Caranya adalah :
  • Ketik : "MAU GPRS" (Tanpa tanda petik)
  • Kirim Ke 234 
Contoh Screenshootnya dibawah ini.
Cara Setting Turbo VPN.apk Untuk Internet Gratis Kartu Three
Paket MAU GPRS Tri
Ketika paket MAU sudah aktif, itu tandanya kamu sudah bisa internet gratis dengan semua aplikasi VPN. bahkan tools VPN itu tidak perlu disetting, cukup dikonekkan saja nanti akan otomatis Terkoneksi ke jaringan VPN.

Cara Setting Turbo VPN Kartu Three

Sebenarnya tidak ada settingan khusus untuk internet gratis kartu three dengan Turbo VPN apk. namun, yang perlu diperhatikan adalah Paket MAU GPRS & IP yang dipakai. 
Paket MAU, biasanya cuma aktif satu hari. kalau besoknya ingin internetan lagi ya wajib dipaketkan lagi. Setelah paket aktif, Gunakan IP Sakti KArtu Three agar turbo vpn mudah konek. 
  • IP sakti tri tersebut adalah : 10.10 , 10.19 , 10.18 , 10.17 , dan lain sebagainya sesuai TKP..
Jika kamu mendapatkan IP tersebut, maka Tinggal Klik Icon Wortel pada aplikasi Turbo VPN, dan tunggu  beberapa Saat Hingga konek. kalau  sudah muncul Icon Kunci, itu berarti Turbo VPN sudah bisa digunakan untuk Internet gratis unlimited. bahkan bisa juga dipakai untuk game online, streaming youtube , dan lain sebagainya.
Demikian Tutorial mengenai Cara Internet Gratis menggunakan Turbo VPN apk.
Trik ini work ditest kartu Three AON / GetMORE / tri biasa dengan speed up to 2 MBps untuk download. Link download Turbo VPN sudah Tersedia dibawah ini. Jangan Lupa Like FansPage Ilmu serbaguna & Subscribe Channel Youtubenya agar kamu bisa mendapatkan informasi internet gratis setiap hari. 
Untuk APlikasi Turbo VPN apk bisa kamu download melalui link dibawah ini. Untuk menghargai penulis, mohon donasi dengan 1 kali klik iklan seikhlasnya  & tunggu 1 menit sebelum kamu menutup iklannya. makasih banyak gaes

Download Turbo VPN apk Latest Version