Aplikasi Simple VPN apk untuk internet gratis Kartu Three

Ilmu Serbaguna, Cara Setting Simple VPN apk untuk Internet Gratis Kartu Three AON/GetMore, Seperti halnya aplikasi VPN Lainnya, dengan Simple VPN.apk, kamu juga bisa internet gratis unlimited kartu three dengan full speed januari 2018.
Simple VPN ini mungkin sedikit mirip dengan aplikasi Psiphone A+ Pro Premium.

Aplikasi Simple VPN.apk Latest Version Terbaru

Meski sedikti mirip, namun aplikasi ini cenderung lebih simple dan ringan ketika digunakan. Pilihan servernya juga lebih banyak & lebih cepat, karena telah dimodif dan disispi Bug Three yang masih aktif.  Aplikasi ini juga responsif ketika dipakai, background transparan & juga tampilan minimalis, membuat pengguna simple VPN lebih nyaman ketika memakai untuk akses internet gratis Three terbaru 2018.

Cara Setting Simple VPN Untuk Internet Gratis Three AON / GETMORE

Simple VPN.apk Latest Version
Simple VPN.apk Latest Version
Seperti yang telah saya jelaskan, aplikasi ini mampu menembus firewall server tri. Bug three yang masih work bisa dipakai untuk inject dengan tools ini. Kira kira taukah kamu bug three unlimited terbaru 2018?
Satu satunya bug three yang unlimited all tkp adalah Sawer MAU GPRS + Protokol UDP.
Agar terhubung ke VPN, kamu perlu mendaftarkan kartumu paket MAU. Gratis kok. Caranya adalah :
  • Ketik : MAU GPRS
  • Kirim ke : 234
Jika kamu sudah terdaftar paketnya, kamu tinggal Cari IP Sakti Three Terbaru agar bisa terhubung dengan aplikasi simple VPN.apk di androidmu. IP Sakti three yang aktif adalah :
  • IP 10.19x , 10.18x , 10.10 , 10.7x (dan sebagainya tergantung tiap TKP)
Setelah itu, Klik “Connect”, kemudian tunggu beberapa saat sampai terhubung ke jaringan VPN. Ciri ciri sudah konek, terdapat icon kunci di statusbar androidmu.
Ya dicoba saja gaes... Trik ini work unlimited & Full Speed, cocok buat download, main game online / streaming youtube.
Jangan lupa Like Fanspage & Subscribe Channel Ilmu serbaguna , kalau mau donasi cukup klik 1 x iklan yg ada di blog ini juga ane udah bersyukur banget gan..
Aplikasi Simple VPN.apk Bisa Kamu download melalui Link dibawah ini. Semoga work lancar jaya di TKP Kalian.

Download Simple VPN. apk Latest Version