SWAT VPN.apk Solusi Internet Gratis Three 2018 Unlmited

Ilmu Serbaguna,- Cara Internet Gratis Three 2018 terbaru yang sekarang lagi viral adalah memakai Tools VPN Android + Paket Gratis MAU GPRS Kartu tri. Seperti pada postingan saya sebelumnya terkait dengan : Settingan Simple VPN Untuk Kartu Three, yang work untuk internet gratis dengan mudah.

Tools SWAT VPN.apk Unlimited Terbaru 2018

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan simple VPN / Aviator VPN.apk, sama sama bisa dipakai untuk tunneling menggunakan jaringan VPN agar bisa konek all app (Semua aplikasi). Mungkin memang jarang yang mengetahui aplikasi ini, karena kebanyakan sudah memakai tools populer seperti psiphon pro, Anonytun Pro VPN apk dan lain sebagainya.
Namun, asal kamu tahu saja, tools VPN yang satu ini tidak kalah cepatnya dengan aplikasi vpn android premium lainnya. hanya saja mungkin banyak orang yang belum menyentuh tools yang satu ini. Speednya pernah saya test 2MBps untuk jaringan 4G di TKP Jawa Tengah. Mungkin itu tergantung sinyal juga sih...

Internet Gratis Three Tri 3 dengan SWAT VPN.apk

Download SWAT VPN.apk Solusi Internet Gratis Three 2018 Unlmited
Download SWAT VPN.apk

Sebenarnya sama juga sih, tidak perlu settingan rumit & panjang lebar. Tinggal pancal saja, aplikasi ini otomatis konek kok.. tapi sebelumnya, kartu three kamu harus sudah terdaftar pada paket MAU terlebih dahulu. Caranya :
  • Ketik : MAU GPRS, Kirim ke 234
Kalau sudah, agar mudah terhubung dengan SWAT VPN.apk, jangan lupa untuk cari IP sakti Three. Ada yang belum tahu cara mencari IP sakti kartu three?
Mudah saja, tinggal memakai tools IP Hunter pada aplikasi HTTP Injector / kalau mau manual ya , senam jari alias On / Off data seluler androidmu, sampai menemukan IP Sakti yang diinginkan. IP yang dimaksud, diantaranya adalah :
  • 10.10, 10.18x , 10.19x, (dan sebagainya, tiap TKP bisa berbeda)
Kalau sudah menemukan IP Itu, tinggal klik connect pada alikasi SWAT VPN. Bisa juga memilih server yang tersedia, seperti Singapura, Netherland, United state / server VPN Premium lainnya.

Download SWAT VPN apk Terbaru Latest 2018

Sebenarnya aplikasi ini bisa dipakai untuk smua operator seperti indosar, telkomsel, axis, xl, smartfren asal tahu cara settingnya. Jadi ini bukan khusus untuk three biasa / AON / Get more saja ya.. mungkin kamu hanya perlu mencobanya agar bisa konek semua operator.
Sebelum download SWAT VPN apk, jangan Like Fanspage FB & Subscribe Channel YT dulu ya, syukur syukur kalo kamu donasi dengan klik 1 x iklan di blog ini. Terima kasih gaes.. Link Direct download tersedia dibawah ini :

Download SWAT VPN Free apk