Cara Mengubah Kuota VideoMAX Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Ilmu Serbaguna Website,- Cara mengubah kuota videomax/HOOQ Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler di android dengan setting anonytun yang Masih  work all TKP Terbaru januari 2018. Anonytun Telkomsel, kini menjadi aplikasi paling populer terutama untuk pengguna internet gratis unlimited telkomsel. Berkatnya, pengguna bebas menggunakan bug anonytun telkomsel, untuk settingan VPN agardapat merubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota reguler.
Tutor ini saya posting karena ternyata masyarakat masih bingung terkait dengan : cara menggunakan kuota HOOQ / VideoMAX Telkomsel. Akibatnya, setelah kuota flash habis kebanyakan orang malah justru membeli kartu baru, bukan malah mengubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota biasa dengan cara : Setting Anonytun VPN Telkomsel VideoMAX.

Cara Merubah Kuota Videomax / HOOQ Telkomsel Menjadi Kuota Flash di Android

Cara Mengubah Kuota VideoMAX Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler
Cara Mengubah Kuota VideoMAX Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

Pada hakikatnya, kuota videomax telkomsel itu bisa dimanfaatkan, bukan malah dibuang buang. Namun, pengetahuan masyarakat yang minim mengenai cara ubah kuota hooq telkomsel ke kuota flash, berakibat banyak kartu telkomsel yang mubadzir secara sia sia.
Berbeda lagi kalau orang tersebut suka update informasi. Pasti mereka akan menemukan cara supaya kuota videomax / hooq bisa buat internetan. Simple banget. Dengan aplikasi gratis yang bisa kamu download melalui playstore ini, sangat berguna untuk penghematan uang kamu. Maksudnya, tidak perlu lagi membeli kuota baru asalkan pada kartu telkomselmu masih tersedia kuota videomax yang masih aktif.
Lalu apakah anonytun Telkomsel videmax itu unlimited? Jawabannya adalah Tidak. Prinsipnya adalah mengubah kuota dengan aplikasi anonytun. Jadi jumlah kuota videomax yang tersedia itulah yang nantinya bisa diubah layaknya kuota internet biasa.
Cara mengetahui Sisa Paket kuota Videomax bisa kamu cek sendiri melalui aplikasi My Telkomsel. Atau jika kamu belum punya aplikasinya, cukup dial kode dibawah ini. Caranya ketik :
  • Flash Infov2
  • Kirim ke 3636
Apabila dicek ternyata masih ada kuotanya, kamu bisa langsung setting anonytun Pro VPN supaya bisa dipakai layaknya paket flash telkomsel. Cukup mudah kok caranya, asal kamu perhatikan tutorial yang saya tulis ini dengan baik, pasti nantinya anonytun bisa konek dengan mudah.
Baca : Config KPN Revolution Telkomsel VideoMAX

Cara Mengubah Paket Videomax Telkomsel menjadi Paket Flash Dengan Settingan Anonytun

Kepada anda yang telah menyimak artikel saya sejauh ini mengenai cara mengubah paket Hooq / Videmoax telkomsel menjadi paket reguler, saya ucapkan selamat!!! Karena tulisan panjang lebar ini pasti membantu anda agar bisa terkoneksi dengan aplikasi Anonytun untuk Telkomsel.
Konsep dasar aplikasi ini adalah memanfaatkan bug telkomsel yang masih aktif terbaru dengan spoof Host yang dimiliki oleh anonytun. Ketika settingannya tepat, kamu pasti langsung terhubung ke jaringan VPN. Berikut ini adalah setting anonytun videomax terbaru :
Jangan Lupa gaes.. Alat Tempur utamanya disiapin dulu, didownload, terus di install nih linknya--> “Download Anonytun VPN Pro.apk
Oke, kalau sudah, tinggal buka aplikasinya dan settingannya :
Pilih menu “Stealth Setting”, kemudian isikan bug Anonytun telkomsel Videomax / Hooq, kayak gini :
  • Stealth Tunnel ON / OFF (ON)
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connect Via Parent Proxy : off
  • Custom TCP / HTTP Header : off
  • Advance Setting : ON
  • Selanjutnya pencet tombol Edit SSL Setting ,
  • kemudian akan masuk pada settingan “Advance SSL Setting”.
  • contreng True SSL (Anti DPI) & isikan :
  • Sppof Host : play.hooq.tv
  • Spoof Port : 443
  • Jika semua settingan sudah siap, klik  “Save”.
  • Gagal Mudeng jhon??? Oke nih liat screenshoot ane :

Settingan Anonytun Telkomsel Terbaru :
Cara Mengubah Kuota VideoMAX Telkomsel Menjadi Kuota Reguler
Cara Merubah Kuota VideoMAX Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Terakhir tinggal klik Tombol “CONNECT” 

Kurang lebih antara 10 detik sampai satu / dua menitan lah, sampai anonytun telkomsel terhubung. Cirinya pasti muncul icon kunci / notif di status bar yang menandakan bahwa settingan anonytun telkomsel videomax sudah benar dan kamu telah berhasil mengubah kuota videomax menjadi kuota flash / reguler. Selamat ya.

Kalau sudah konek, ya biar blog ini tetep jalan, donasinya cukup 1 x klik iklan di web ini, 1 klik itu sangat berharga bagi kami gaes. Terima kasih.
Tapi kalau tetap belum konek juga, itu artinya ANDA KURANG GANTENG!!! Silahkan simak Video tutoarial dibawah ini :

Video Cara Ubah Paket Videomax / Hooq Telkomsel Menjadi Paket Flash

Artikel Lain : Trik Polosan Telkomsel work januari 2018

Sudah dulu ya gaes mengenai Tutorial Cara setting Anonytun VPN Telkomsel Videomax yang masih aktif Pada kartu Telkomsel, atau Telkomsel Hooq, Anonytun Hooq, Setting anonytun telkomsel terbaru, cara mengubah kuota videomax menggunakan anonytun. Oke. Like Fanspage Ilmu Serbaguna sekalian Subscribe channel Youtubenya. Biar gak ketinggal informasi dari saya gaes.. Terima kasih semoga work ALL TKP & Salam OPOK Untuk kita semua. Baca :