Cara Paket Internet Termurah Indosat 3 GB 10 Ribu 1 Bulan

Paket Kuota Internet Termurah Indosat 3 GB Cuma 10 Ribu

Ilmu Serbaguna Website , akan membagikan kode rahasia untuk dial Paket data internet paling murah kartu indosat bulan Januari - februari 2018. Kode panggil kuota indosat paling murah ini saya jamin pasti jarang ada yang mengetahuinya, massa kuota internet 3GB (Giga Byte) dibandrol hanya dengan harga sebesar Rp. 10.000,- Alias Sepuluh Ribu Rupiah saja. Kabayang nggak, Cuma sepuluh ribu kamu bisa menikmati internet bisa buat browsing, streaming, main game online, selama 30 Hari. Saya juga baru tahu ada trik paket data paling murah indosat di bulan september 2017 ini. Ya, ini memang jelas berbeda, mengingat harga sebenarnya kuota internet paket Freedom Combo Indosat yang 3GB adalah Rp. 55.000,- itu kalau kamu ngeceknya di *123*2#, tapi untuk mendapatkan yang paling murah 3 GB Cuma 10 ribu? Hmm,,,, ya, silahkan simak cara paketnya dibawah ini.
Paket Internet Termurah Indosat 3 GB Cuma 10 Ribu
Paket Internet Termurah Indosat 3 September 2017

Saya sendiri agak bingung mengenai Dial paket indosat ini. Mengapa paket data semurah itu Tidak Dipromosikan malah seolah justru disembunyikan? Padahal jika para konsumen tau cara paket termurah indosat 10 ribu untuk 30 hari kuota 3 GB lagi, tentunya kan akan tambah banyak pengguna operator lain untuk pindah menggunakan kartu indosatooredoo ini. Saya sendiri juga kurang begitu mengerti strategi pemasaran apalagi yang dipakai oleh pihak indosatooredoo itu sendiri.
Karena kodenya yang tersembunyi, Mungkin saja salah satu teman saya sekedar iseng iseng dial , kemudian tak sengaja menemukan kode paket internet murah ini. Dia pun memberitahu dan alhasil kartu saya berhak untuk mengaktifkan paket internet indosat ini.

Dial Paket Internet Murah Indosat Sebulan Cuma Sepuluh Ribu dapet 3 GB

Sebenarnya tidak begitu sulit asalkan tahu kode dialnya, pertama tama siapkan HP kamu dan jangan lupa pulsa kamu harus mencukupi untuk membeli paket ini. Lalu lakukan :
  1. Dial / Panggilan ke *929#
  2. Lalu muncul Pop Up dan Jawab dengan Nomr 3
  3. Kemudian muncul Konfirmasi pembelian, Jawab 1 Untuk membeli paket Tersebut.
  4. Tunggulah sampai transaksi pembelian Kuota 3GB sepuluh ribu Hingga sukses
Jika nggak mau ribet caranya tekan *929*3*1# itu lebih ringkasnya, sama aja kok dengan cara diatas. Jika pulsa kamu tidak cukup maka pilih nomr 2 saja juga bisa kok. 1 GB Satu Minggu Cuma Rp. 5.000,- Lima ribu rupiah.
Oh iya, mungkin cara dial ini tidak bisa dipakai untuk semua kartu indosat. Dan saya amati lagi, hanya kartu indosatooredoo yang bekas paketanlah yang bisa mengaktifkan paket paling murah ini. Sedangkan ketika dicoba dial menggunakan kartu indosat biasa maka Tarifnya akan berbeda bukan 3GB untuk Seharga 10 Ribu, tapi 1,5 GB untuk sepuluh ribu. Wow.... Perbandingan harganya 2 Kali lipat ternyata.
Maka dari itu cobalah untuk lebih jelasnya dicoba saja , siapa tahu kartu kamu bisa mengaktifkan paket data ini. Demikian Tutorial cara mengaktifkan Paket data Termurah Indosat September 2017 ini. Jika berhasil, kamu tidak perlu repot repot memakai berbagai Tools Android atau yang lainnya untuk mengakses internet gratis. tentunya ljika pakai kuota lebih enak kan? Tinggal buka browser bawaan dan Langsung pancal, tanpa memikirkan SSH Aktif ataupun Config yang experied. Demikian informasi yang saya bagikan kali ini, Semoga bermanfaat & jangan Lupa untuk membagikannya ke teman juga ya..