Anonytun for PC – Download RVersi Lite Revolution 3.2 Latest

Download Anonytun PC, Inject PC Rversi Lite Revolution V.3.2 2018 Terbaru. RVL atau kepanjangannya adalah RVERSI Lite Injector merupakan sebuah inject yang berfungsi untuk menghubungkan SSH melalui Protokol SSL (sama seperti Anonytun Pro VPN). Inject ini lebih lengkap fiturnya dari inject ssl manual bug : Raava SSL Injector, yang saya bagikan kemarin. dengan RVL Injector, kamu bisa membuat payload sendriri dengan bug yang masih aktif, kemudian juga bisa menghubungkannya langsung dengan SSH Tunnel yang telah tersidia didalamnya.

Download RVL Rversi Lite 3.2 Terbaru 2018 Pengganti Anonytun PC

Rversi Lite, merupakan inject PC yang support SSL Connection (Spoof Host), yang dibuat oleh komunitas RVL : M Fahry Zakky, Sigit Prabowo, Aay Smith Karen Nanami pada tahun 2018. Mungkin sejarahnya saya sendiri kurang paham, mengingat bukan dari grub resmi saya mendapatkan tools ssl ini. Pada bulan februari 2018, Rversi lite revolution sudah update versi terakhirnya yaitu V.3.2 yang paling baru dan paling sering dipakai untuk Inject PC All Operator yang work.
Anonytun for PC – Download RVersi Lite Revolution 3.2 Latest
Anonytun for PC – Download RVersi Lite Revolution 3.2 Latest
Saya sebut software ini sebagai Anonytun Pro VPN PC. Mengapa? Sebab dari fitur fiturnya hampir mirip seperti Anonytun Pro VPN Android. Hanya saja, Rversi lite ini fiturnya lebih lengkap seperti :
  • Support Unli String Rotate
  • Support No Proxy Mode
  • Support Triple Request ( 2 Split )
  • Support SSL/TLS Req (NEW)
  • Menu Payload
  • Payload Generator
  • Dial Up Connection
  • Bug Host Checker
  • Bitvise SSH Tunnel (Multi Login)
  • Import – Export Config
  • Log Internal
  • Realtime Interface
Dengan Adanyafitur itu kamu bisa mengakses bug Spoof Host Server pada operator, sehingga bisa dipakai untuk internet gratis semua operator. Itulah kelebihan dari Rversi lite, yang mungkin tidak dimiliki Oleh HTTP Proxy Injector PC.

SSH SSL Tunnel + HTTP Injector PC = Rversi Lite Revoluiton

Kamu bisa mencobanya sendiri, tampilannya yang ringan & minimalis, juga hemat RAM, satu aplikasi saja bisa dipakai untuk koneksi Inject + Tunnel SSH. Jadi kamu tidak perlu repot repot menggunakan Multi SSH ataupun multi plink, karena didalam RVL ini sudah tersedia, bahkan proxyfirenya pun ada, dalam bentuk portable. Mungkin kamu sendiri bisa mencoba tools ini sebagai inject PC. 
Layaknya HTTP Proxy injector, RVL ini juga ada fitur config yang bisa dengan mudah dibagikan untuk semua orang. Jadi, tinggal import config sesuai kartu yang kamu gunakan saja, jika kamu tidak bisa membuat payload yang work. 
Confignya dari mana? Di google banyak kok, dari mulai config RVL kartu Axis, Config R Versi Lite Telkomsel VideoMAX, indosat, Three, Smartfren, dan sebaginya. Mungkin nanti akan saya bagikan di blog ini juga...
Sebenarnya sangat simple, seperti anonytun, atau seperti HPI PC, kamu tinggal Import Config, Isikan SSH, kemudian Login SSH pada bitvise SSH Client yang tersedia. Lihat Lognya untuk mengetahui status koneksinya, apakah sudah konek / masih menyambungkan. mungkin biar lebih jelas kamu bisa menonton video yang ada dibawah ini :

Download Rversi Lite Revolution v.3.2 Terbaru 2018

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai RVL Injector, Rversi Lite, R Versi Revolution, Anonytun VPN PC, yang bisa dipakai untuk akses internet gratis memanfaatkan bug spoof server operator di tahun 2018. Jangan Lupa Klik 1 x banner iklan untuk mendukung kami, & pastikan juga kamu telah Like : [[FB Official]] dan [[Subscribe Channel Youtube]] agar kamu tidak ketinggalan update dari blog ini. Thank you. Untuk RVL Revolution, bisa kamu download melalui link dibawah :