Inject PC Telkomsel VideoMAX Februari 2018 work

Inject Telkomsel VideoMAX yang masih aktif,- ilmu serbaguna 2018,- Internet gratis PC sekarang semakin sulit, karena semakin jarang orang yang membagikan inject telkomsel yang work, bahkan yang unlimited. Namun pada postingan kali ini saya akan berbagi inject kartu telkomsel, yang saya pakai sampai saat ini untuk kartu telkomsel paket videomax, dibulan februari 2018.

Inject telkomsel videomax terabru, fungsinya adalah mengubah kuota videomax menjadi kuota Flash. Ya, sebenarnya kuota videomax, dari pada tidak terpakai, lebih baik diubah menjadi kuota reguler dengan menggunakan Inject + SSH. Sebenarnya tidak terlalu rumit, internet gratis di pc untuk kartu telkomsel. Tinggal konekkin inject, start SSH tunnel. Itu saja kuncinya. Dan untuk masalah inject + SSHnya sudah saya siapkan dibawah. Masih bingung juga? Ya, nanti di akhir artikel ini saya akan membagikan tutorial cara menghubungkan inject telkomsel videmax di PC

Inject Telkomsel VideoMAX Terbaru dengan Raava SSL Injector

Inject Telkomsel, dengan SSH yang support SSL / TLS server, merupakan inject multi guna. Ini bisa dibilang seperti anonytun vpn PC. Sebenarnya SSL injector ini bisa dipakai untuk operator lain seperti indosat, three, axis, xl, smartfren. Asal tahu bug yang masih aktif dari kartu yang kamu pakai, tinggal pancal Inject dan SSHnya.
Seperti halnya sekarang khususnya akan dipakai pada kartu telkomsel paket videomax. Oleh sebab itu kamu harus tau dulu bug apa saja yang masih aktif pada kartu telkomsel ini.
Bug Telkomsel Videomax yang work 2018

  • viu.com
  • play.hooq.tv
  • prod-api.supersabar.com

Bug tersebut kemudian dipakai pada raava ssl injector PC, sehingga bisa digunakan untuk Inject Telkomsel paket videomax. Ya, kurang lebih settingannya seperti dibawah ini :
Inject PC Telkomsel VideoMAX Februari 2018 work
Inject PC Telkomsel VideoMAX Februari 2018 work
Oke, sudah jelas bukan? Like dulu ya Fanspage FB biar kamu nggak ketinggal informasi dari blog ini. Subscribe Channel Youtube kami juga..

Inject Telkomsel Paket Videomax Full Speed 2018

  1. Jika semuanya sudah paha, yang perlu kamu siapkan selanjutnya adalah SSH protokol SSL. Untuk akun SSH SSL kamu bisa membuat sendriri melalui website Penyedia SSH Support SSL Premium Gratis Jika kesulitan, ya alternatifnya kamu bisa download SSH Ilmu Serbaguna.
  2. Jangan Lupa siapkan juga alat tempur lainnya seperti MMD & Multi SSH & Multi Plink Sebagai alat untuk Tunnel koneksi. Ya itu kondisional saja, yang penting inject dan sshnya masih aktif itu kunci utamanya.
  3. Sedangkan untuk Injectnya bisa kamu download : [[Via Server 1]] [[Link Alternatif]]
  4. Inject itu mempunyai listen port 2018. Juga bugnya bisa diganti sesuai keinginan pengguna. Jadi misalnya bug telkomsel qoid, bisa diganti yang lain seperti yang saya sebutkan tadi.
Kalau kamu belum paham menggunakan inject di PC, mungkin kamu perlu membaca : Cara internet gratis di Laptop / PC
Kalau sudah baca , tapi belum ngerti juga, ya tonton saja video cara menggunakan inject telkomsel, dibawah ini :

Cara Menggunakan Inject Telkomsel Videomax 2018

Mungkin itu saja artikel yang dapat saya bagikan pada pagi hari ini yang membahas tentang Inject Telkomsel Paket VideoMAX work meski tidak Unlimited. Limitnya berapa itu tergauntung sisa kuota videmax yang ada pada kartu kamu. Jangan Lupa Klik 1 x iklan banner yang ada disini ya, agar blog ini tetap terus update. Terima Kasih Gaes.....