Config KPN Revolution Telkomsel VideoMax Februari 2018

Ilmu Serbaguna, Config KPN Rev Telkomsel VideoMax Februari 2018. Kemarin KPN dev telah merilis tools KPN Revolution V.1.3.apk, dan sekarang saya akan membagikan config KPN Tunnel Gratis yang didalamnya menggunakan SSH tipe SSL Premium yang full speed dan Unlock SSH. Selain itu, config ini juga mampu mengubah kuota Vidomax telkomsel menjadi kuota flash, sehingga bisa dipakai untuk internet gratis kartu telkomsel yang didalamnya terdapat kuota videomaxnya.

Download Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax Terbaru 2018

Config Telkomsel ini saya posting karena ada yang request melalui facebook, ternyata masih ada yang tidak tahu cara menggunakan kuota videoMax, padahal banyak cara memakai kuota videomax agar bisa digunakan untuk akses internet gratis., seperti yang pernah saya posting mengenai : Cara Setting AnonyTUN Pro Telkomsel VideoMAX

Cara Mengubah Kuota VideoMAX telkomsel menjadi Kuota Reguler dengan KPN Revolution Terbaru

Pada dasarnya cara mendapat kuota videomax itu terbilang mudah. Tinggal kamu download aplikasi Hooq / Viu di Playstore, kemudian registrasi dengan Nomr HP Telkomselmu. Namun ada juga yang mendapat kuota videoMAX ini dari bonus pembelian paket flash. Kalau dapenya dari bonus, maka sudah tidak perlu lagi registrasi ulang, karena akan dapat dipastikan kuota videomax / hooq itu sudah aktif di kartu kamu.
Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax Januari 2018
Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax Januari 2018
Config KPN revolution Telkomsel Terbaru ini, bukanlah config telkomsel unlimited. Namun, dibatasi oleh kuota video max yang ada dalam kartu kamu. Jika dalam kartumu masih 2 GB, itu artinya config ini bisa konek sampai 2 GB, dan seterusnya. Karena pada dasarnya config KPN Rev ini Tujuannya adalah untuk mengubah kuota VideoMAx menjadi Kuota reguler
Seperti yang saya katakan tadi, ini adalah config kpn tunnel yang masih aktif, yang menggunakan SSH Premium server italia. Jadi speednya sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi mungkin config ini hanya bisa bertahan 7 hari, yaitu sampai SSH SSL yang saya gunakan experied.
Untuk Link downloadnya bisa langsung kamu unduh config ini secara gratis, tanpa Receh 100%, melalui Link dibawah ini :

Download Config KPN Revolution Telkomsel VideoMAX Premium Februari

[[Bug 1]] [[Bug 2]]

Jika SSHNya Sudah experied, kamu bisa :
Bagi yang belum tahu cara menggunakan KPN Tunnel, bisa lihat video dibawah ini mengenai :

Cara Setting KPN Tunnel Telkomsel VideoMAX Terbaru 2018


Demikian config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMAX yang bisa kamu download, Untuk Informasi & Update Trik Ilmu serbaguna, silahkan bisa [[Subscribe Channel Youtube]].

Donasi kami seikhlasnya, dengan 1 x klik iklan yang ada di website ini. Semoga config ini bisa work lancar jaya sentosa di TKP Kalian.. Ditunggu laporannya gaes.. Terima Kasih.