Cara Mendapat Kuota Gratis XL 2.5 GB Bulan Juni 2018

Cara Mendapat Bonus Kuota Gratis dari XL bulan jUNI 2018. Sejak Awal juni 2018, XL memberikan promo kuota Gratis sebesar 2.5 GB yang dapat dinikmati oleh semua pengguna XL. Tentu saja, untuk mendapatkannya kamu harus mendaftarkan kartu terlebih dahulu. Promo ini entah berlaku sampai kapan, namun banyak orang yang telah mendapatkan tambahan kuota gratis dengan mudah.
Cara Mendapat Kuota Gratis XL 2.5 GB Bulan Mei 2018
Cara Mendapat Kuota Gratis XL 2.5 GB juni 2018

Hanya dengan mendaftarkan nomor & login via facebook, kamu akan langsung dapetin 2.5 GB dari XL tanpa bayar. 2.5GB tersebut, pembagiannya : 2GB Untuk akses Iflixx & 500 MB untuk kuota internet reguler. Ya, walaupun kecil tapi lumayan juga buat internet gratis, daripada mahal-mahal beli kuota.

Cara dapat Bonus Kuota XL Terbaru juni 2018

Hal yang perlu disiapkan :
  • Kartu XL yang masih Aktif
  • Akun facebook
Oke, jika semuanya sudah, Lanjutkan ke langkah berikutnya :
  1. Buka Alamat web : dapetin.id / bisa silahkan ----.>> Klik Disini <-- (Baca : Cara Melewati Safelink dulu, biar mudeng)
  2. Setelah melewati safelink, lalu Klik Lanjut ke Dapetin.
  3. Setelah itu ikuti langkah selanjutnya dengan klik AMBIL KUOTA Gratismu dengan Login Facebook
  4. Jika sudah login facebook, kamu tinggal ikuti Kuis Kuis Selanjutnya sampai kamu mendapatkan Kuota 2.5 GB Gratis dari XL.
Jika sudah sukses, maka kamu akan mendapatkan kuota internet secara Cuma Cuma & lihat sendiri di cek pada aplikasi My XL maka kuota akan bertambah.
Bonus Kuota XL Terbaru juni 2018
Bonus Kuota XL Terbaru juni 2018
Catatan :
  • Bonus kuota tersebut biasanya bisa didapatkan selama 1 x tiap akun Facebook & Tiap kartu. Mungkin ada yang bisa daftar dengan akun facebook yang berbeda, tapi dengan nomr XL yang sama, ya itu dicoba saja.
  • Kuota Internet reguler yang didapatkan hanya 500 MB. Selebihnya adalah iflix. Untuk mengubah kuota iflixx xl menjadi kuota reguler, dibutuhkan aplikasi VPN seperti : AnonyTun Pro VPN, Psiphone VPN.apk, HTTP Injector, KPN Tunnel, dan sebagainya, dengan settingan tertentu.
  • Beberapa TKP malah ada yang mendapatkan Extra kuota sebesar 10 GB. Ya, itu tergantung keberuntungan masing masing orang.

Download AKun SSH Aktif Terbaru 

Monggo bisa dicoba sendiri  trik mendapatkan Bonus Kuota gratis dari XL. Semoga kamu beruntung.
Demikian artikel saya hari ini mengenai kuota gratis XL juni 2018. Ayo, dicoba sekarang juga, kalau besok besok, mungkin promonya sudah berakhir. Jangan lupa untuk support selalu blog ini, dengan cara klik 1x iklan banner, agar saya semangat nulis artikelnya. Apalagi iklan tentang Bitcoin, cripto currency, Trading Forex. Insurance. Itu sangat membantu sekali. Satu hal lagi yang saya ingin katakan : Gunakan Kuota XL tersebut secara bijak, agar lebih bermanfaat. Atas perhatiannya, saya ucapkan Terima Kasih.