Inject XL PC Unlimited Terbaru Juni – Juli 2018


Download Inject XL Terbaru Juli 2018. Beberapa waktu lalu, mastah telah menemukan payload xl 24 Jam. Payload itu bukan untuk XL youtube, melainkan kartu OPOK saja sudah bisa work unlimited. Ketika payload, digabung dengan bug dan diracik menjadi sebuah software, maka jadilah inject XL Unlimited Juli 2018.     Software untuk menunjang internet gratis ssh ini, sayangnya hanya konek lolos limit pada wilayah jawa tengah  & Jawa timur. Entahlah di wilayah jawa baratkini makin suram, mungkin alternative lain yaitu dengan memakai inject XL Youtube maupun Iflixx. Kalau pengguna android, mungkin kamu bisa memakai Config HTTP Injector XL youtube.
Fungsi utama dari inject ini adalah untuk internet gratis XL unlimited. Saya beri tahu, internet gratis tidak ada yang selamanya, suatu saat pasti akan koid. Oleh sebab itu, ketika kamu bisa konek & berhasil, maka seharusnya dapat dipakai dengan sebaik-baiknya, download sesuatu yang perlu, bukan untuk full streaming saja.

Inject XL Terbaru OPOK Unlimited Jatim - Jateng

Untuk klarifikasi saja, ini bukan inject buatan saya, suhu dari admin JTC team lah yang membuatnya. Saya disini Cuma sekedar share saja, barangkali ada yang belum kebagian inject ini. Banyak sekali creator lain seperti mbah hanif, pehawe, dsb, mereka adalah mastah suhu internet gratis spesialis PC / Laptop. Kalau saya sendiri masih newbie yang hanya bisa ngemis trik di grub-grub fb.
Sudah diuji oleh banyak orang, & terbukti konek tanpa pulsa & tanpa kuota. Kartu xl yang dipakai bungkusnya bebas, tidak perlu XL Youtube. Bahkan bekas paket extra combo pun tak masalah, asalkan SIM sudah diregistrasi dengan NIK & KK.
Pemakaian SSH bukanlah cara internet gratis xl seumur hidup. Buktinya kemarin postingan tentang Tembak Kuota Termurah Kartu XL, beberapa ada yang sudah mati. Sekarang ini, pumpung masih Berjaya, selayaknya kita memanfaatkan untuk kebutuhan akses internet sehari-hari.

Inject XL Nol Puls Nol Kuota yang masih Work 2018.

Inject XL PC Unlimited Terbaru Juni – Juli 2018
Inject XL PC Unlimited Terbaru Juni – Juli 2018

Sekilas penjelasan singkat mengenai software ini :
Status : Freeware
Size : 1,6 MB
Description : Inject Only non Tunnel SSH
Support : OPOK (0 pulsa & 0 Kuota)
TKP : Jateng & Jatim Work (Jabar, Kalimantan, Sumatra, not tested)
Setting dial-up : APN : XLUNLIMITED
Setting SSH : Gunakan SSH yang support SSL Server.
Jika susah konek, silahkan paketkan EXTRAGRAM terlebih dahulu (Gratis).
Inject ini tidak diperjualbelikan. Saya juga tidak menjualnya dengan bitcoin. Kamu namun apa itu Bitcoin,  Trade Bitcoin, Stock Bitcoin, Investment perlu dipelajari untuk pengetahuan. Ingatlah pengetahuan adalah kekuatan. Gunakan inject ini untuk mencari pengetahuan, seperti pengetahuan tentang bisnis. Yang bisa membuat anda jadi pengusaha sukses, dengan banyak uang. Oke, silahkan kamu bisa langsung mendownloadnya, linknya dibawah ini :
Update terbaru inject ini akan saya posting di Fanspage FB & jangn lupa [[Subscribe Channel Youtube]] biar kamu tau kalo artikel di website ini suah update. Semoga Work menggunakan inject terbaru ini. Demikian artikel yang dapat saya bagikan mengenai Inject XL Terbaru yang support unlimited, bila belum konek juga silahkan tanyakan via facebook / email. Thanks.