Config HTTP Injector Three Unlimited Terbaru 2018

Config HI Three [Tri] 3 Unlimited OPOK – Sawer Chat Maret 2018 Terbaru
Config HTTP Injector Three unlimited 2017
Config HTTP Injector Three unlimited 2018

Selamat Pagi sobat Ilmu serbaguna website, Postingan saat ini saya akan berbagi config http injector three unlimited OPOK 2018 yang work secara unlimited
Selamat pagi lagi brother, pada postingan kali ini saya akn membagikan config http injector three terbaru edisi 6 maret 2018. Config three ini mungkin agak sedikit berbeda dari yang sebelumnya karena sedikit sedikit saya modif dibagian payloadnya. Jadi mungkin lebih stabil ya dari biasanya. Tapi tetap saja, saya menggunakan akun ssh server terbaru dari fastssh yaitu Xtra SG.DO yang membuat koneksinya lebih cepat ketika config digunakan  untuk mendownload. Config yang saya posting ini ada dua kategori yaitu config http injector three OPOK dan config three sawer chatting. Penjelasan mengenai config hi three / tri OPOK dan config http injector three sawer chatting akan saya ulas dibawah ini.

Config HTTP Injector Three Terbaru

Untuk config Three Chatting dari Ilmu serbaguna website, maksudnya adalah config http injector three unlimited terbaru edisi maret 2018 dengan cara dipaketkan chatting terlebih dahulu yaitu dengan menekan *123*3*3*5#. Config hi three ini support all tkp se indonesia, dari jawa tengah jawa timur, jawa barat dan sekitarnya. Kartu three yang digunakan tidak wajib kartu getmore, kamu bisa mencoba dengan kartu three biasa ataupun kartu three aon. Tapi mungkin lebih baik pake three yang biasa atau get more biar mudah konek di tkp kalian. Untuk yang susah konek, silahkan on off data jika masih stuck di injecting. 

Config HI Three yang masih Aktif

Atau bila perlu gantilah port 443 menjadi port 80 dipengaturan SSH. Karena three kadang hanya bisa konek menggunakan ssh port 80. Yah itu tergantung TKP kalian sendiri. Tiap TKP beda beda soalnya makanya jangan males coba coba try and error biar bisa konek confignya. Oh iya Config hi three ini menggunakan ssh sg.do ssh dari fastssh.com selain itu, config ini juga unlock ssh, jadi ketika ssh kamu experied kamu bisa cari di [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]].
Butuh SSH Aktif Gratis? Download saja di [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]] Atau bisa cari di menu navigasi blog ini
Semoga yang membantu [Mengeklik Iklan ] Saya doakan rejekinya tambah lancar & Tambah Sukses kedepannya. Aamiin. By [[FB Admin]] Like Fanspage Juga Jangan Lupa [[FP Official]].


Kemudian yang versi kedua yaitu, config http injector three unlimited OPOK. OPOK dalam hal ini yang saya maksudkan adalah 0 pulsa 0 kuota. Jadi kamu bisa internetan gartis tanpa pulsa dan tanpa kuota menggunakan aplikasi http injector dengan memakai config three OPOK. Menggunakan config hi three OPOK ini Wajib digunakan di kartu 0 Pulsa 0 Kuota, karena jika ada pulsa / kuota pasti akan ikut tersedot dan akhirnya habis. Itu yang sering ditanyakan pada pengguna internet gratis yang baru. Mengapa kuota saya tersedot saat menggunakan aplikasi http injector? Jawaban saya simple “Itu Wajar” lho mengapa? Lha orang masih ada pulsanya dan masih banyak kuotanya mengapa pakai http injector? Toh udah bisa internetan pake kuota itu.

Config Three Unlimited yang work 2018

Http injector digunakan agar kita dapat terhubung ke internet saat tidak punya pulsa / kuota. Yah kalau ada kuotanya pasti akan ikut lenyaplah. Makanya, usahakan saatmemakai config ini pastikan pulsa 0 dulu, dan jangan kebanyakan ngeluh saat nggak bisa konek. Semuanya butuh proses dan usaha. Jika nggak kuat make http injector mending beli kuota aja. Inget bro.. konter konter juga butuh makan. Wkwkwk. Oke. Semoga bisa konek di TKP Kalian