Config KPN Tunnel Ultimate Tri / 3 / Three Januari 2018

Config KPN Ultimate kartu three terbaru Januari 2018 tidak sama seperti config KPN Tunnel Revolutioner kartu Three yang sama bagikan kemarin. ini merupakan config tri spesial edisi tahun baru 2018 yang masih aktif bagi pengguna three AON Three Biasa ataupun Three GetMore. Semuanya ketika terhubung SSH dengan config ini, maka kamu akan bebas berselancar internet gratis three full speed dan unlimited.

Config KPN Tunnel Ultimate Three Unlimited

Beberapa pengguna three mungkin yang ada di wilayah terutama di wilayah jawa barat, terkadang mengalami susah konek. Untuk mengatasi hal itu, kamu hanya perlu memaketkan kartu 3 ke paket chat dengan cara Dial  *123*3*3*5#. Setelah paket itu aktif, maka config kpn three yang kamu download menjadi lebih mudah konek.

Namun apabila kamu berada di wilayah jateng / jatim, maka langsung saja import config dan konekkan dengan aplikasi KPN Tunnel. Sudah tidak perlu lagi sawer chat atau semacamnya karena sudah support 0 Pulsa 0 Kuota / OPOK. Sudah ditesting menggunakan APN : 3gprs di IP 10.XX dan work lancar jaya seperti Screenshoot dibawah ini.
Config KPN Tunnel Ultimate Three Unlimited
Config KPN Tunnel Ultimate Three Unlimited
Selain itu, didalam config ini menggunakan SSH SG.DO server sehingga lebih cepat dan juga lebih stabil. Mungkin jika kamu butuh SSH yang Support SSL, kamu bisa mengunjungi situs Free SG.DO SSH yang mana disana telah menyediakan SSH gratis bertipe STUNNEL untuk koneksi keamanan berlipat ganda.
Oke, untuk config kpn ultimate 3 / tri bisa langsung kamu download melalui link dibawah ini. Namun sebelum download jangan lupa untuk 1 x klik iklan yang ada diblog ini dan tunggu sampai satu menit sebelum menutup iklan tersebut. Tidak sulit bukan? Namun itu sangat membantu mensupport kami agar terus Update.

Download Config KPN Ultimate Tri/ three/3 Januari 2018

Aplikasi yang dipakai untuk mengimport config ini adalah :
Mungkin itu saja yang dapat saya share mengenai config KPN Tunnel Ultimate Three Januari 2018. Yang sudah ditest work lancar jaya di TKP ane. Ini juga berdasarkan request kalian yang ingin config three terbaru. Jika mau request config lagi, bisa aja kok, tinggal [[Subscribe Channel Youtube]] / Like Fanspage dari ilmu serbaguna website [[FB Official]] kemudian bertanyalah lewat chat FB.  Baca juga ya artikel dibawah ini .. :